Viral Pernikahan Ala Negeri Khayangan Guru dengan Wanita 10 tahun Lebih Tua

Viral Pernikahan Ala Negeri Khayangan Guru dengan Wanita 10 tahun Lebih Tua

Pernikahan seorang guru Geografi berlangsung sangat meriah dan mewah. Hari bahagia guru tersebut menjadi berita viral. Banyak orang memuji dan kagum dengan tema pernikahan tersebut.

Mohamad Azlan Che Noh melangsungkan pernikahan dengan artis Malaysia bernama Elly mazlein. Bertempat di World Trade Center Kuala Lumpur, Malaysia. Keduanya melangsungkan pertunangan pada 17 Desember 2019.

Kue bertingkat dengan kolam (Instagram @iamellymazlein)

Elly sudah pernah menikah sebelumnya da memiliki dua orang putri. Usianya juga 10 tahun lebih tua dari sang suami. Tapi hal itu tidak membuat Mohamad Azlan ragu untuk meminangnya. 

Dekorasi pernikahannya beda banget dari yang biasa digunakan orang. Tidak hanya sekadar menggunakan bunga-bunga yang cantik. Tapi nuansa yang dibangun menjadi mewah dan megah seperti negeri khayangan.

Keduanya tampak bahagia (Instagram @iamellymazlein)

Ada hiasan bulan sabit yang indah bertabur permata bak langit malam. Juga ada bunga-bunga yang semakin mempercantik pelaminan. Keduanya tampak bahagia layaknya raja dan ratu khayangan. Setelah berganti baju pun keduanya juga masih mengenakan baju-baju yang aduhai.

Kue pernikahannya juga unik banget. Biasanya kamu bakal kagum kalau lihat kue pernikahan yang besar dan bertingkat-tingkat. Nah, kue mereka bukan hanya bertingkat, tapi juga ada kolamnya segala. Luar biasa ...



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"