Viral Pengusaha Tajir Hidup Bersama 20 Perempuan di Rumahnya, Istrinya Semua?

Viral Pengusaha Tajir Hidup Bersama 20 Perempuan di Rumahnya, Istrinya Semua?

Seorang lelaki di Taiwan belakangan lagi viral. Lelaki itu dikabarkan hidup bersama 20 orang perempuan di rumahnya. Siapa sih dia?

Gak banyak yang tau emang siapa orang ini. Tapi yang pasti dia adalah seorang pengusaha tajir yang membuat pengakuan bahwa dia hidup dengan banyak perempuan di rumah mewahnya yang bertingkat 8 itu.

Katanya, lelaki ini tinggal bersama 4 istrinya (Facebook Hu Hang-feng)

Siapa aja tuh 20 orang perempuan yang tinggal bareng? Istrinya semua gitu?

Ya nggak gengs. Empat orang di antara 20 perempuan itu adalah istrinya. Sementara sisanya adalah 16 orang perempuan yang adalah ... selingkuhannya.

Dikutip dari Taiwan News, lelaki itu diketahui bernama Hu Hang-feng. Dia memilih untuk berpoligami hingga dia punya empat istri dan 14 orang anak.

Rumah pengusaha supertajir ini ada delapan tingkat. Hu dikabarkan telah mengeluarkan uang hingga 400 juta dollar Taiwan, atau sekitar RpRp190 miliar, untuk membangun rumahnya. Mereka semua tinggal di dalam rumah mevvvvah bergaya Eropa.

Dia juga tinggal bersama belasan selingkuhannya (Facebook Hu Hang-feng)

Hu Hang-feng dikenal sebagai pengusaha tajir di Taiwan. Dia adalah pemilik Chideh Machinery Hosting Co., Ltd. Dia tnggal di Zhubei dan dijuluki sebagai Crane King of Zhubei.

Nah, karena Hu bisa hidup dengan 20 orang perempuan di rumah besarnya itu, banyak orang bertanya bagaimana caranya bisa hidup harmonis dengan 4 orang istri dan 16 orang selingkuhannya.

Hu akhirnya menjawab pertanyaan itu dengan membeberkan rahasianya. Rahasia yang dibeberkan Hu pun tergolong simpel, tapi berat juga ... 'keadilan'!

Ternyata, Hu berusaha seadil mungkin dalam membagi waktu bersama perempuan-perempuan yang hidup bersamanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"