Viral! Pengantin Wanita Mendadak Gak Bisa Buka Mata Saat Resepsi Sampai Dijuluki Putri Tidur, Sempat Kesurupan Di Tengah Acara

Viral! Pengantin Wanita Mendadak Gak Bisa Buka Mata Saat Resepsi Sampai Dijuluki Putri Tidur, Sempat Kesurupan Di Tengah Acara

Kejadian aneh dialami seorang pengantin  wanita mendadak viral  di TikTok . Pasalnya, dia tidak bisa membuka mata saat berdiri di pelaminan sampai harus dilarikan ke rumah sakit. Di tengah acara, dia mengaku sempat mengalami kesurupan. Kisah ini pertama kali diunggah akun @arsafriskaa pada Selasa, 26 April 2022.

Di awal videonya, wanita itu menceritakan kalau acara akad nikah dirinya dan sang suami berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun. Sampai akhirnya, keesokan harinya dia menggelar acara resepsi. Sejak pagi hari sebelum di make-up, wanita tersebut mengaku matanya secara tiba-tiba sudah tidak bisa dibuka sama sekali.

Melihat kejadian ini, pihak keluarga segera melarikannya ke rumah sakit. Namun anehnya, kondisinya langsung normal dan matanya bisa dibuka sesampainya di rumah sakit. Akan tetapi, ketika kembali ke lokasi acara, matanya kembali tertutup dan tidak dapat dibuka lagi.

“Pas hari Akad aku baik2 aja. Tapi pas besoknya hari resepsi mataku gak bisa dibuka. Berawal dari pagi, sebelum di makeup mataku tiba-tiba ga bisa dibuka dan sempat dilarikan ke rumah sakit. Tapi pas dirumah sakit aku bisa buka mata, tapi balik kerumah mata gabisa dibuka kembali,” tulis pemilik akun mengiringi unggahannya.

Foto: Pengantin Viral (TikTok)

Meski begitu, pesta pernikahan tetap dilanjutkan dan semua yang sudah terencana harus tetap berjalan. Wanita itu mengaku sedih karena tidak bisa tampil sempurna di hari bahagianya. Dia juga harus membiarkan suaminya berdiri seorang diri menyambut tamu yang memberikan ucapan selamat untuk mereka di pelaminan.

Sang pengantin wanita sempat merasa bingung bercampur sedih sampai membuatnya tidak mau duduk di pelaminan karena keanehan yang dialaminya itu. Akan tetapi, dirinya memberanikan diri keluar setelah mendapat dukungan dari keluarganya. Dia pun mencoba menguatkan diri mendampingi sang suami meskipun dalam kondisi mata tertutup dan bengkak karena menangis.

“Sebenarnya sudah hancur bgt, udh ga mau duduk dipelaminan, tapi semua keluarga coba buat kuatin aku, aku juga cape denger mereka nangis karna tamu rame bgt yang hadir, pada nyariin aku dimana. Aku coba kuatin diri untuk bersanding di pelaminan. Walaupun sudah jam 2 sore baru keluar, karena ga tega juga liat suami sendirian di pelaminan,” lanjutnya.

Walau demikian, wanita itu bersyukur karena berhasil melalui acara resepsinya. Namun karena hal ini juga, banyak orang menyebutnya putri tidur. “Saat hari itu banyak yang panggil aku putri tidur karna seharian terpejam, dan anehnya setelah selesai mataku mulai bisa dibuka walau agak sakit. Insyaallah aku ikhlas dgn apa yg terjadi, bersyukur Allah masih melindungi aku,” tandas sang pemilik akun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"