Viral Pasangan Sejoli Asal Garut Ditangkap Polisi Usai Video Mesum Live-nya Tersebar

Viral Pasangan Sejoli Asal Garut Ditangkap Polisi Usai Video Mesum Live-nya Tersebar

Usai melalui banyak proses penyelidikan, akhirnya polisi merilis soal kasus video live mesum yang sempat heboh di Garut.

Kedua pelaku pun diperlihatkan. Tampak mereka datang di juma pers yang digelar di Mako Polres Garut, yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Karangpawitan, Garut, Jumat (29/9/2023).

Pemeran laki-laki berinisial AS dan perempuan berinisial HAP. Keduanya terlihat begitu malu sambil menundukkan kepala saat digiring oleh polisi ke tempat jumpa pers.

Menurut Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha mengatakan jika para tersangka masih menjadi sepasang kekasih usai video tersebut dibuat. Keduanya diketahui sempat menyiarkan tindakan asusila mereka secara langsung di media sosial.

Pelaku video mesum di Garut akhirnya ditangkap (via detik)

"Sudah kita periksa juga, dan memang benar jika akun tersebut adalah milik tersangka," katanya.

Saat ditanya, para tersangka mengaku cuma ingin main-main ketika melakukan aksi tersebut. Dan berharap banyak penonton yang memberikan mereka hadiah.

"Sekadar main-main pengakuannya. Hanya untuk mendapatkan gift atau pemberian," pungkas Yonky.

Sebelumnya, beredar di Garut adanya video asusila yang diperankan oleh pasangan muda. Video tersebut memiliki durasi 6 menit 35 detik dan membuat warganet heboh setelah videonya viral di WhatsApp sejak minggu lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"