Viral! Musisi Cantik Nikahi Anak Angkat Yang Lebih Muda 31 Tahun, Aksinya Tuai Kontroversi

Viral! Musisi Cantik Nikahi Anak Angkat Yang Lebih Muda 31 Tahun, Aksinya Tuai Kontroversi

Seorang musisi populer mendadak jadi kontroversi karena kisah cintanya. Sebab, dia menikahi pria yang perbedaan usianya sangat jauh. Yang lebih menghebohkan, sosok suaminya itu ternyata anak angkatnya sendiri. Sontak saja, aksi musisi ini menuai kritikan.

Adapun musisi yang dimaksud bernama Aisylu Chizhevskaya-Mingalim. Bintang asal Rusia berusia 53 tahun ini mengejutkan publik setelah mengumumkan pernikahannya dengan pria bernama Daniil yang usianya baru menginjak 22 tahun atau 31 tahun lebih muda darinya.

Publik pun ramai mengkritik hubungan mereka lantaran Aisylu dan Daniil dikenal sebagai pasangan ibu dan anak. Aisylu diketahui bertemu Daniil sejak 9 tahun lalu di sebuah panti asuhan di Kazan ketika pria itu masih berusia 13 tahun.

Saat itu, Aisylu Chizhevskaya-Mingalim mengajarkan musik kepada Daniil dan tidak lama setelahnya mereka merilis single duet. Sejak saat itu, Daniil mulai sering tampil dalam berbagai acara televisi. Dia bahkan sempat berkolaborasi dengan penyanyi lain.

Pernikahan Aisylu Dengan Anak Angkatnya, Daniil (Tuko)

Sampai akhirnya saat Daniil berusia 14 tahun, Aisylu memutuskan untuk mengangkatnya sebagai anak. Setelahnya, mereka mulai tinggal bersama. Dilansir dari Oddity Central, Aisylu mengatakan jika kebanyakan orang mungkin tidak mengerti situasi mereka.

"Pernikahan kami ada di tingkat yang berbeda, sebuah keluarga yang disatukan dengan kreatifitas tidak bisa dipisahkan," kata Aisylu Chizhevskaya-Mingalim. Kabar pernikahan Aisylu dan Daniil memang menjadi perbincangan hangat publik.

Tidak sedikit orang di daerah asal Aisylu yakni Tatarstan menyebut keduanya sudah mempermalukan bangsa. Bahkan seiring dengan kritikan ini, pihak berwajib sudah mengambil lima anak Aisylu lainnya dan menempatkan mereka di panti asuhan.

Saat ditanya soal keputusannya untuk menikah, Aisylu Chizhevskaya-Mingalim mengaku dia hanya ingin melindungi Daniil. Sebelum menikah, mereka memang sering digosipkan punya hubungan lebih dari ibu dan anak. Karena itu, dia memutuskan untuk benar-benar jadi pasangan suami istri. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"