Viral! Mukbang Kepala Sapi Utuh, Akan Membuatmu Merinding dan Berkenyit

Viral! Mukbang Kepala Sapi Utuh, Akan Membuatmu Merinding dan Berkenyit

Mukbang, meokbang atau mokbang adalah sebuah siaran langsung rekaman visual daring dimana seorang pemandu acara memakan sejumlah besar makanan saat berinteraksi dengan audiennya.

Singkatnya, mukbang adalah tayangan seseorang yang sedang menyantap makanan dan biasanya disiarkan secara live. 

Biasanya mukbang dilakukan dengan porsi besar dan "nggak umum" nih. Entah ayam goreng, seafood, daging, bahkan mie instan.

Tapi apa jadinya ya, kalau mukbang yang dilakukan adalah makan kepala sapi secara utuh? Karena biasanya cara lazim makan sapi adalah dengan cara dipotong-potong terlebih dahulu.

Aksi pria yang satu ini bisa dibilang berbeda dengan orang normal pada umumnya. Karena terbilang ekstrem, belakangan, videonya tentang makan kepala sapi utuh pun menjadi viral di media sosial.

Video berdurasi 1 menit 45 detik tersebut dibagikan melalui akun Instagram @cetul22. Lelaki yang menggunakan topi putih itu bahkan memakan cingur atau hidung sapi secara langsung tanpa dipotong terlebih dulu.

Kepala sapi berwarna cokelat itu memang sengaja dihidangkan di nampan secara utuh tanpa dipotong terlebih dahulu bahkan masih lengkap dengan tanduk dan juga gigi. 

Viral Mukbang Kepala Sapi (Instagram)

Beberapa kali dirinya menunjukkan kepala sapi tersebut ke kamera. Nampak sayuran mengalasi kepala sapi tersebut.

Ia juga memakan timun sebagai pelengkap. Tak hanya timun, tersedia pula kuah untuk menemaninya menyantap kepala sapi tersebut.

Lelaki itu tak merasa jijik sedikit pun dan mengatakan cingur sapi tersebut sangat nikmat dan mantap. Ia benar-benar menikmati memakan cingur langsung dari kepala sapi.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian netizen. Banyak di antaranya merasa jadi tak nafsu makan setelah melihat video itu.

"Saya doyan daging sapi, tapi kalau disuguhkannya begitu, nggak deh makasih," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga memberi respon. "Ya Allah, abis lihat ini langsung jadi nggak nafsu makan," ucap warganet tersebut.

"Baru selesai makan, abis lihat ini berasa pengen muntah," ungkap warganet lainnya di kolom komentar.

Baru beberapa jam diunggah, video ini sudah ditonton hampir 16 ribu kali di Instagram.

Gimana menurutmu, gengs? Apakah kamu juga berniat mencoba meniru aksi pria mukbang kepala sapi utuh ini di rumah?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"