Viral MUA Curhat Dapat Klien Pelit Yang Menipu Karena Gak Mau Bayar Harga Tinggi

Viral MUA Curhat Dapat Klien Pelit Yang Menipu Karena Gak Mau Bayar Harga Tinggi

Baru-baru ini, viral kisah MUA yang membagikan pengalamannya saat bertemu klien yang pelit. Ia ditipu oleh klien pengantin karena tak mau mengeluarkan uang lebih untuk membayar Makeup Artist (MUA) tersebut.

Awalnya, si pengantin mengaku ingin melakukan sesi foto prewedding. Tapi saat hari H, pengantin malah mengadakan sesi akad nikah.

Kisah ini dibagikan melalui akun TikTok @makeoverwithdesma. Dalam video tersebut, terlihat beberapa screenshot percakapan antara MUA dan klien yang menipunya.

"Bilangnya prewed ternyata jadi manten. mengcape

Viral seorang MUA yang bercerita soal kliennya yang pelit karena tak mau mengeluarkan uang lebih untuk membayar jasanya (via tiktok)

Sang MUA awalnya bertanya kepada kliennya akan menggunakan jasa rias untuk acara apa. Lalu sang klien menjawab untuk foto studio prewed tapi dengan memakai kebaya. Klien pun berusaha untuk menawar harga yang diajukan MUA. Namun, harganya sudah tak bisa ditawar lagi.

"Ini fotonya untuk prewedding atau gimana?" tanya MUA.

"Untuk prewed," balas calon pengantin.

Saat menyadari bahwa kliennya bukan menggunakan jasanya untuk foto prewedding, MUA itu pun terkejut dan meminta penjelasan. Sebab, harga untuk prewedding jelas jauh berbeda dengan biaya akad nikah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"