Viral Mempelai Wanita Undang Sejumlah Mantan ke Pesta Pernikahan

Viral Mempelai Wanita Undang Sejumlah Mantan ke Pesta Pernikahan

Hubungan antara seseorang dengan mantan-mantan kekasihnya, mencapai puncaknya di pesta pernikahan. Apalagi di era medsos seperti sekarang ini. Momen mantan datang ke acara resepsi biasanya membawa drama atau murka.

Tetapi hal itu tidak terjadi ketika mempelai asal Thailand bernama Tunchanok Boonkacha, atau kerap dipanggil Sine, dan Pub melangsungkan pesta perkawinan pada tanggal 25 November yang lalu.

Ia malah mengundang ketiga mantan pacarnya untuk datang dengan balutan suasana gembira ria. Foto yang ia ambil selama pesta, memperlihatkan keakraban mempelai dengan orang-orang yang dulu mengisi hatinya manjadi viral di dunia maya.

Viral mempelai wanita undang mantan ke pesta nikah (Facebook.com/TheMooseGrapher)

Seperti yang kalian lihat di atas, Sine, mantan-mantannya, dan sang suami nampak tertawa dengan ceria ketika berfoto bersama. Tetapi ada satu momen ketika salah satu mantan Sine memeluknya. Pub nampak bete dan memalingkan muka.

Viral mempelai wanita undang mantan ke pesta nikah (Facebook.com/TheMooseGrapher)

Tetapi kedua foto tersebut hanyalah rekaan semata. Setalah acara pernikahan selesai, Sine menjelaskan semua melalui postingan di Facebook. 

Ia dan suami memang mengundang mantan-mantan mereka untuk merayakan hari besar tersebut. Meski romansa mereka tidak berjalan, tetapi mereka tetaplah teman dekat.

Bahkan sebelum mengirimkan undangan kepada barisan para mantan, Sine lebih dahulu bertanya pendapat kepada suami dan ia menyetujuinya.

Namun sayang, menurut situs yang dilansir oleh Asiaone.com, mantan pacar Pub tidak bisa datang meskipun ia juga diundang. Katanya sih sedang di luar negeri. Sambil galau.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"