Viral, Maling Kaca Spion Mobil Nggak Pake Lama, Hanya Butuh Waktu 16 Detik

Viral, Maling Kaca Spion Mobil Nggak Pake Lama, Hanya Butuh Waktu 16 Detik

Aksi pencurian kian marak terjadi di Indonesia. Selain tuntutan ekonomi, terkadang adanya kesempatan membuat pelaku tak segan melangsungkan aksinya. Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu.

Peristiwa pencurian kaca spion mobil terjadi di Jalan Satria II, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat. Aksi pencurian yang terjadi terekam kamera pengawas atau CCTV dan viral di media sosial.

Berdasarkan rekaman kamera CCTV yang diunggah akun Instagram @jakarta.terkini, terlihat dua orang pria yang berboncengan mengendarai sepeda motor berhenti persis di samping sebuah mobil yang terparkir.

Salah satu pria yang dibonceng turun dari motor, setelah memastikan keadaan sepi, dia langsung berusaha untuk melepas kaca spion mobil. Tak butuh waktu lama, pelaku berhasil mencuri barang incarannya.

Viral, Maling Kaca Spion Mobil Hanya Butuh Waktu 16 Detik (Instagram)

Usai menjalankan aksinya, keduanya langsung kabur. Aksi para pelaku berlangsung dalam waktu kurang lebih 16 detik. Hal itu berdasarkan durasi video yang diunggah.

Dalam keterangannya, akun @jakarta.terkini menuliskan peristiwa itu diduga terjadi pada Rabu (4/8/2021) lalu.

Atas kejadian tersebut, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Fiernando mengatakan, terkait kejadian itu pihaknya telah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"