Viral Makam Buat Dangdutan Tiap Bulan, Dibersihkan Satpol PP

Viral Makam Buat Dangdutan Tiap Bulan, Dibersihkan Satpol PP

Beberapa waktu yang lalu viral video orang-orang pada dangdutan di kuburan. Gak ada takut-takutnya emang orang-orang ini. Gak sopan juga make kuburan buat dangdutan. Apalagi apa yang mereka lakukan gak cuma sekali dua kali.

Video dangdutan ini berlokasi di sebuah kuburan di RT 8 RW 18 Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, viral di media sosial. 

Ilustrasi makam (metro.co.uk)

Penjaga makam yang merasa terganggu udah melapor ke Pak RT. Tapi ya Pak RT tetep gak digubris sama orang-orang tersebut. Penjaga makam mejelaskan kalau Pak RT sendiri juga pusing dengan kelakukan mereka.

"Saya udah pernah tegur RT-nya, tolong tegur itu kan makam. Kata RT-nya, 'Gue udah pusing, gimana. Susah nggak pernah didengar,'" kata Fuad penjaga makam. Dikutip dari Detik.com.

Video dangdutan di kuburan (Instagram @depok24jam)

Fuad menjelaskan kalau acara dangdutan itu digelar hampir setiap sebulan sekali. Musik dangdut dari gerobak keliling itu mengalun setiap malam di akhir pekan. Gak cuma paka pengeras suara, tapi juga ada biduan yang nyanyi juga.

"(Mulai dangdutan) ya selesai isya aja, antara jam 20.00 WIB kadang-kadang magrib juga udah mulai," imbuh Fuad. Lokasinya di pinggir kuburan, bukan di tengah-tengah. Orang-orang itu dangdutan sampai dini hari.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"