Viral! Luna Maya Muncul dengan Mata Sembab di Vlog Terbarunya, Ada Apa Ya?

Viral! Luna Maya Muncul dengan Mata Sembab di Vlog Terbarunya, Ada Apa Ya?

Semenjak Syahrini menikah dengan Reino Barack ada aja gosip-gosip miring yang selalu disangkutpautkan dengan Luna Maya.

Kok bisa begitu ya? Ya karena selama ini yang diketahui publik Luna Maya lah yang berpacaran dengan Reino Barack, eh tau-tau nikah dengan orang lain. Wajar kalau netizen berpikir demikian.

Luna Maya dengan baju kuning (YouTube @Luna Maya)

Berbagai macam aktivitas entah di akun medsosnya Reino Barack, selalu ada Luna Maya, begitu pula sebaliknya, selalu ada mas Reino. Dan akhirnya hubungan antara mereka berdua kandas karena Reino Barack lebih memilih Princess Syahrini untuk menjadi pendamping hidupnya.

Namun apa boleh buat, namanya netizen, ya pastinya menghubung-hubungkan Luna Maya, entah galau dan sebagainya. Karena banyak yang yakin kalau Luna Maya masih galau. Seperti yang sedang viral ini, di vlog pribadinya Luna Maya langsung mencuri ribuan perhatian orang. Kenapa ya?

Pada video terbarunya Luna Maya yang berjudul, 'LUNA REACTION - KAGET LIAT MAEL RAMPOK RUMAH BAIM WONG DAN PAULA! MAEL KALO BERANI RAMPOK RUMAH GUE!' yang diunggah pada 6 Maret 2019 kemarin, penampilan Luna Maya menjadi sorotan.

Dalam videonya itu, mbak Luna Maya menunjukkan reaksinya saat menonton konten video milik Mael Lee gengs.

Sebenarnya sih ada adegan kocaknya saat Mael Lee dan kawan-kawan 'merampok' rumah Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Dalam video tersebut nampak Luna Maya terlihat menggunakan kaus tanpa lengan berwarna kuning dan topi hitam tampak tersenyum dan tertawa menyaksikan adegan demi adegan dalam video yang dilihatnya.

(YouTube @Luna Maya)

Nampak mata Luna Maya nampak sembab, namun hal itu dijelaskan karena efek bangun tidurnya. Disela-sela aksi perampokan rumah Baim Wong itu Luna Maya nampak melontarkan beberapa komentar.

Di antaranya soal pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. "Pengantin baru yang juga jadi YouTuber, Paula dan Baim. Dulu Paula itu model catwalk, sekarang juga masih sih," ujar Luna Maya yang dikutip dari Grid.id.

Luna Maya sendiri juga mengomentari suasana rumah Baim Wong yang menurutnya lumayan berantakan gengs.

"Nih rumahnya Baim berantakan banget ya. Masa ada saos sambel di atas meja billiard?" ucap Luna Maya kaget. 

"Itu pertanyaan gue buat elu, Im. Kenapa di meja biliar ada saos sambel. Beneran deh," lanjutnya.

Luna Maya balik melontarkan komentar saat melihat adegan Baim Wong yang berperan sebagai wanita dan ia pun tertawa.

"Haduh Aim gue bingung ama lu sumpah. Lo emang gila sih dari dulu ya," tuturnya. Dan kemudian di akhir video Luna Maya memberikan tepuk tangan atas konten yang ditontonnya itu.

Ia pun memuji pembuatan video yang sempat memberikan tantangan pada Mael Lee. "Hebat ya. Konten kreator tuh hebat ya, konsisten, niat. Keren, seru deh, seru banget," ujar Luna Maya.

"Tapi Mael, lu berani nggak ngerampok rumah gue? Lu pasti cupu. Gua nggak suka ama yang nggak berani-berani," tantang Luna Maya.

Luna Maya pun menambahkan, kalau berani Mael Lee ditantang untuk merampok rumahnya. Waduh tantangan yang keren buat Youtuber Mael Lee. Apakah kedepannya akan ada aksi perampokan rumah Luna Maya? Kita tunggu saja aksi Mael selanjutnya.

Video terbaru Luna Maya itupun mendapat beragam reaksi dari warganet. Gak sedikit dari mereka yang ngomentarin wajah sembab Luna Maya dan dihubung-hubungkan dengan kegalauanya. Ada juga yang memberi dukungan.

Yang jelas, perkara Luna Maya wajahnya sembab atau tidak, kita selaku netizen yang baik, bisa support-lah, biar Luna Maya kembali berpijar lagi ya. Fansnya kak Luna Maya mana suaranyah?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"