Viral Lagu Kasih Sayang Kepada Orang Tua, Komentar Netizen Malah Bikin Ngakak

Viral Lagu Kasih Sayang Kepada Orang Tua, Komentar Netizen Malah Bikin Ngakak

Lagu kasih sayang kepada orang tua yang dibawakan Mawang dan teman-temannya viral. Ternyata gak ada liriknya.

"Semuanya mempunyai kedua orang tua mungkin, sama seperti saya mempunyai seorang ayah seorang ibu."

Ungkap Mawang sebelum bernyanyi.

"Susah buat ngungkapin perasaan lewat kata-kata. Gak bisa beribu-ribu kata, beribu-ribu cara, gak bisa buat ngalahin kasih sayang kita kepada orang tua. Mungkin buat orang-orang yang masih ada kedua orang tua, sayangi mereka."

Mawang penyanyi lagu kasih sayang kepada orang tua (YouTube Mawang)

Bener banget gengs, kita semua harus sayang dan berbakti kepada kedua orang tua.

"Semuanya semoga bisa meluapkan isi hati. Kasih sayang kepada orang tua."

Kemudian Mawang mulai bernyanyi. Sontak, lagu yang dia bawakan membuat penonton tercengang dengan liriknya. Tanpa kata-kata yang jelas dan mudah diartikan. Suara yang keluar dari pita suara Mawang layaknya teriakan-teriakan tanpa makna.

Lagu Kasih Sayang Kepada Orang Tua

Tapi gengs sebenarnya justru sebaliknya. Maknanya bisa dalem banget, Itu gambaran kalau kita kadang susah ngungkapin kasih sayang sama kedua orang tua.

Mungkin kamu salah satunya. Susah buat mengungkapkan dengan kalimat. Gak masalah kok gengs, kamu bisa ungkapkan dengan perbuatan dan dengan menunjukkan bahwa kamu bisa hidup sukses juga bahagia.

Penyanyi Viral (YouTube Mawang)

Dikutip dari akun YouTube Mawang. Komentar netizen beragam buat lagu Mawang, salah satunya vlogger kondang Kery Astina.

"Tolong Genius undang Mawang untuk njelasin arti dari liriknya, terimakasih.."

RHJ Official

"Sbnernya lagu ini di buat untuk kalian yang gensi mengutarakan kasih sayang kepada orangtua kalian ,merintih dan menangislah dalam lagu ini ,merindukan sosok bapak mamah dalam liriknya ku hanya rindu mamah dan bapak , Kalian sudah terikat kedewasaan yg melenggu gengsinya saat berkata sayang kepada orang tua kalian ...

Mreka berekspresi tanpa batas sperti anak saaat merindukan kedua orang tuanya ... 

Sayangi kedua orangtua kalian selagi mereka ada bahagiakanlah"

Lirik Lagu kasih sayang kepada orang tua

Asmi Ramadhani

"Coba deh di perlambat jadi kecepatan 0,25x , jadi kayak siksa neraka njir kalo di percepat ampe 2x jdi kayak Beatbox"

Mohamad Rizal

"Ternyata Orochimaru setelah perang dunia ninja Buat Lagu beginian."

Musisi solo bernama lengkap Ridwan Mawang Sanja Irawan mengatakan dalam videonya bahwa sulit untuk mengungkapkan perasaan kepada orang tua melalui kata-kata. Inspirasi awal Mawang membuat lagu tersebut adalah dari kedua orang tuanya yang selalu berjasa dalam hal apapun untuk anak-anaknya.

Single Aku Kamu dari Mawang

Musisi berumur 26 tahun tersebut tidak ambil pusing akan perbedaan pendapat dari netizen. Menurutnya, semua pengertian orang pasti berbeda-beda dan tidak harus memiliki pengertian yang sama.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"