Viral Kucing Tetangga Diduga Diperkosa, Kondisinya Bikin Publik Geram Sama Pelaku

Viral Kucing Tetangga Diduga Diperkosa, Kondisinya Bikin Publik Geram Sama Pelaku

Belakangan ini, sebuah peristiwa yang memperlihatkan seekor kucing yang diduga menjadi korban nafsu bejat manusia telah menjadi viral. Kucing itu diduga diperkosa setelah sejumlah luka ditemukan di tubuhnya.

Cerita ini diungkapkan oleh pengguna Twitter yang kemudian diunggah ulang oleh akun @tubirfess pada Selasa (15/6/2021) siang.

Viral Kucing Tetangga Diduga Diperkosa, Kondisinya Bikin Publik Geram (Twitter)

 

Hingga saat ini, postingan mengenai kisah kucing itu telah di-retweet lebih dari 600 kali dan mendapatkan 5.405 like dari pengguna Twitter.

Pengunggah ini menceritakan jika kucing itu milik tetangganya. Kucing itu pulang ke rumah tetangga dalam kondisi kaki sudah pincang.

Ia membagikan foto kucingnya yang telah disensor. Kucing itu terlihat memiliki bulu berwana putih dan abu-abu.

Tak sampai disitu, pemilik kucing juga menemukan darah di anus hewan peliharaannya. Ia pun mengamuk dan menyebut orang yang menyiksa kucing itu biadab.

"Biadab banget plis kucing tetangga gue pulang-pulang pincang anusnya berdarah," tulisnya di Twitter.

Tetangganya itu tidak hanya menemukan darah saja. Ia juga menemukan cairan diduga sperma di anus kucing peliharaannya.

"Selain darah, tau apa yang ditemukan tetangga gue gak!? PEJ* (sperma) ANJRIT," bebernya dalam tangkapan layar itu.

Kejadian yang menimpa kucing malang itu tentunya membuat trauma. Sender ini menjadi takut melepaskan kucingnya untuk bermain diluar.

"Asli parno banget sekarang kalau ngebiarin kocheng main 2beer!," ungkap sender itu.

Sontak, kondisi yang dialami kucing itu langsung membuat warganet geram. Mereka beramai-ramai menghujat orang yang tega menyiksa hewan tersebut dengan biadab.

"Hah? Itu kucing lo anjir, itu hewan. Sama kucing aja nafsu? Gak habis pikir deh, beneran. Segitu gak bisanya kontrol nafsu sendiri?," hujat pemilik akun @naajamyna.

"Gue harap pelakunya menderita penyakit seksual mematikan karena kelakuan tololnya sendiri," doa pemilik akun @itsmevelsy geram.

"Kalau ada yang komen bilang 'alah kucing doang diributin'. Please. Lo gak tau aja pembunuhan berantai banyak dimulai dari kucing dan anjing, baru ke manusia," tulis pemilik akun @taeeelgnoy.

"Definisi manusia lebih biadab daripada setan ya ini. Segera dibawa ke vet nder kucing tetangganya plis kalau gak ada dana bisa open donasi kasihan pasti kesakitan kucingnya," usul pemilik akun @beaware13.

Namun tak jarang pula warganet yang memberi saran agar pemilik membawa kucing tersebut ke dokter hewan untuk mencari fakta sebenarnya.

"Nder, saran gua bawa ke dokter hewan dulu deh buat diobati, sekalian mastiin itu pej* manusia beneran atau enggak. Kalau udah kan ada bukti tuh, hasil pemeriksaannya bisa dibuat nunjukkin ke RT/RW setempat buat bikin himbauan ke ortu buat jagain anak-anak kecil di daerah lo," saran pemilik akun @belcieloz.

"Mending dicari deh orangnya, gak nutup kemungkinan pertama kucing habis itu targetnya anak-anak," tambah pemilik akun @Onew_telororen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"