Viral Kos-kosan Mewah Rp21 Juta per Bulan, Netizen: Habis Kos Sebulan, Jadi Gembel Setahun!

Viral Kos-kosan Mewah Rp21 Juta per Bulan, Netizen: Habis Kos Sebulan, Jadi Gembel Setahun!

Bagi perantau yang sekolah, kuliah, atau bekerja di luar kota, kos-kosan adalah solusi untuk tempat tinggal. 

Tapi, mencari kos-kosan memang harus dilakukan dengan penuh pertimbangan. Mulai dari harga, kenyamanan, hingga jarak dengan lokasi tempat kuliah atau kerja.

Nah, baru-baru ini, netizen di media sosial dihebohkan dengan sebuah video TikTok yang berisi ulasan mengenai sebuah kos-kosan mewah dengan harga yang fantastis.

Kos-kosan Viral 21 Juta (Indozone)

Video tersebut diunggah oleh pengguna TikTok @ianhugen. Dalam videonya, dia mengulas sebuah kos-kosan premium di pusat Kota Jakarta dengan harga Rp21 juta per bulannya.

"Kembali ke inspeksi kosan by ianhugen, gue sekarang mau bawa kalian jalan-jalan ke Nagomi Suites yang letaknya itu di Blok M, Jakarta Selatan," ucap dia dalam video tersebut.

Menurutnya, hunian tersebut merupakan semi apartement. Namun karena cara pembayarannya seperti layaknya kos-kosan, dia pun beranggapan bahwa hunian itu bisa disebut sebagai kos-kosan.

"Ini tuh sebenarnya lebih ke semi apartement, tapi karena paymentnya tuh kaya kos-kosan, jadi gue masukin aja," ujar dia.

Setelah itu, dia pun memulai mengulas beberapa bagian di dalam kos-kosan tersebut. Mulai dari kawasan outdoor hingga fasilitas yang tersedia di dalam kamar kos seperti peralatan dapur, meja makan, kitchen set dan juga kulkas.

Kemudian, dia memperlihatkan toilet kos-kosan yang memiliki fasilitas bathub serta desain toilet yang minimalis dan mewah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"