Viral Kisah Warga Jaksel yang Mengaku Berjalan Kaki Hingga 6 Jam Setiap Hari

Viral Kisah Warga Jaksel yang Mengaku Berjalan Kaki Hingga 6 Jam Setiap Hari

Sebuah video viral tentang seorang wanita yang memperlihatkan jarak tempuh dirinya dari rumah ke kantornya yang berlokasi di Jakarta Selatan.

Setiap hari, ia berangkat dari tempat tinggalnya yaitu Karawang. Melalui unggahan Instagram @eh.lok, ia menceritakan jika mulai pukul 05.15 WIB skincare dan siap berangkat. Kemudian pukul 05.35 WIB menuju stasiun Karawang.

"Jangan ajarin aku sabar, soalnya aku PP kantor 6 jam

Wanita ungkap perjalannya dari rumah ke kantor yang ada di Jaksel (via instagram)

Lalu jam 06.30 ia tiba di stasiun Cikarang dan menunjukkan orang ketika hendak turun dari kereta. Di video itu tampak banyak orang sibuk berlari mengejar kereta.

Kemudian, ia tiba di stasiun Bekasi pukul 07.18 WIB, ia lanjut transit di stasiun Manggarai pukul 07.50 WIB. Kemudian ia langsung mengejar untuk keberangkatan kereta selanjutnya.

Lalu pada pukul 08.09 WIB ia tiba di stasiun Tanjung Barat dan memesan ojek online pukul 08.13 WIB. Wanita berhijab ini sampai di kantornya yang berada di kawasan Cilandak jam 08.28 WIB.

"From 05.35 to 08.30. 2 jam 55 menit," ucap akun @eh.lok.

Saat melihat kesehariannya berangkat kerja, banyak warganet yang kemudian memberi komentar.

"Mbak aku suka liat effortmu dlm vidio ini meski kita cuman liat sehari, tapi km yg repeat trs tiap hari dan menjalani rutinitas itu taunan. Semoga sehat selalu dan mencintai pekerjaanmu smpe lelahmu terbayar lillah klo d kantor dan jalan ada bnyk hal yg bikin km males dan badmood," ucap pengguna Instagram @onigashiima.

"Ongkos sehari brp ka?" tanya akun @najmiar.

"Kalo alasannya krn udh ngambil rumah, sebaiknya rumahnya di kontrakan aja. Hasil kontraknya buat ngontrak didekat kantor. Uang transport yg 1.2 jtan bisa diinvest. Waktu yg terbuang bisa dipakai untuk istirahat atau keluarga," saut akun @nrh.dyani.

"Penasaran, mbaknya ga pertimbangkan opsi ngekos?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"