Viral! Kisah Tyo Denis Mati Suri Lihat Wajah-Wajah Seram dan Cahaya Putih

Viral! Kisah Tyo Denis Mati Suri Lihat Wajah-Wajah Seram dan Cahaya Putih

Mati suri masih jadi fenomena yang misterius bagi masyarakat. Orang yang mati suri biasanya punya pengalaman aneh dan luar biasa. Banyak juga yang ngaku kalau melihat alam baka pas mati suri. Terus menjalani hidup dengan lebih baik ketika masih bisa hidup lagi.

Dikutip dari Urbanasia, seseorang membagikan pengalaman mati surinya pada orang-orang. Namanya Tyo Denis, pernah mengalami mati suri 20 tahun yang lalu. Dia udah sempat dikubur selama 20 jam dan ternyata bisa hidup lagi hingga saat ini. Kisah Tyo ditulis pada januari 2020 oleh Urbanasia.

Tyo Denis meninggal karena sakit lambung (schechtermd.com)

Kala itu Denis meninggal karena menderita penyakit lambung kronis. Sakit dan luka di lambungnya udah gak tertolong lagi, hingga dia bertemu dengan kematian. Setelah dinyatakan meninggal, Denis menjalani proses pemakaman seperti biasa. Hingga liang lahatnya beneran ditutup rapat dan para pelayat pergi.

Tapi, kala itu ada orang pintar yang mengatakan kalau Denis masih ada harapan buat hidup gengs. Orang yang gak disebutkan siapa ini menyarankan pada keluarga Denis untuk bongkar lagi kuburan yang udah ditinggal. Beneran donk, habis dibongkar ternyata Denis ditemukan masih hidup.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"