Viral Kisah Pria Simpan Jenazah Istri Selama 21 Tahun, Gini Caranya Biar Tidak Ketahuan

Viral Kisah Pria Simpan Jenazah Istri Selama 21 Tahun, Gini Caranya Biar Tidak Ketahuan

Seorang pria mendadak viral setelah ketahuan menyimpan jenazah istrinya di dalam rumah selama 21 tahun lamanya. Pria itu diketahui bernama Charn Janwatchakal. Dia merupakan pensiunan petugas medis militer berusia 74 tahun.

Charn menyimpan jenazah istrinya, Jirawan Khaosun di sebuah gudang kumuh di samping rumahnya di distrik Bang Khen, Bangkok. Rupanya, ini memang sengaja dirahasiakan dari orang lain dan hanya diketahui oleh Charn dan dua putranya.

Namun yang mengejutkan, peti mati yang merupakan tempat untuk menyimpan jenazah istrinya tidak mengeluarkan bau busuk apapun. Ternyata, Charn menyembunyikan dengan memakai formalin yang dipersiapkan untuk pemakaman dua dekade lalu.

Kondisi Peti Mati Yang Sudah Tersimpan Selama 21 Tahun (Koreaboo)

Jirawan sendiri dilaporkan meninggal dunia di rumah sakit di tahun 2001 karena menderita aneurisma otak setelah mengalami tekanan darah tinggi. Setelahnya, tubuh Jirawan Khaosun dibawa ke Nonthaburi, Thailand untuk menjalani ritual Buddhis.

Namun, dia tidak mengkremasi jenazah istrinya seperti yang sudah direncanakan. Dia malah menyimpan jasad Jirawan di peti mati. Menurut laporan Strait Times, Charn Janwatchakal khawatir dirinya akan mati jika mengadakan pemakaman untuk istrinya.

Charn Janwatchakal pun biasa berbicara dengan peti mati istrinya. Dia juga menjaga agar peti mati tersebut benar-benar bersih. Setelah ketahuan, Charn akhirnya memutuskan bahwa sudah waktunya dia untuk melepaskan istrinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"