Viral Kisah Orang Kaya Lagi Galau, Pergi ke Mekkah Naik Jet Cuma Buat Salat Jumat, Orang Kaya Mah Bebas

Viral Kisah Orang Kaya Lagi Galau, Pergi ke Mekkah Naik Jet Cuma Buat Salat Jumat, Orang Kaya Mah Bebas
Kisah Orang Kaya Galau (Merdeka.com)

Sebuah video dari akun TikTok bernama Maria tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Wanita ini menceritakan pengalamannya berbincang dengan kliennya yang kaya raya.

Dalam videonya tersebut, Maria menjelaskan kliennya ini sedang galau dan membutuhkan tempat yang bisa mengubah suasana hatinya.

Tidak tanggung-tanggung, klien tersebut berencana hendak pergi ke Arab Saudi. Padahal dia dan sang klien akan kembali mengadakan rapat beberapa hari ke depan. 

Maria lebih kaget lagi saat sang klien memberi tahu maksud dan tujuannya bertolak ke Mekkah Arab Saudi.

Penasaran dengan kisah yang viral ini? Yuk simak ulasan informasinya berikut ini.

Di awal video, Maria mengatakan terlebih dulu jika dia tidak tahu meskipun di bohongi atau tidak. Sebab, dia pun tak tahu dengan sistem mengurus jet pribadi. 

Maria kemudian menceritakan kisahnya berbincang dengan salah satu klien.

Kisah Orang Kaya Galau (Instagram)

"Nah cerita ini aku dibohongi pun aku enggak tahu karena aku enggak tahu sistemnya kaya apa. Tapi pernah suatu hari klien aku ini top klien banget, terus dia kita meeting waktu itu hari Kamis sudah sore gitu kan," awal Maria cerita.

"Terus dia bilang gini 'meeting nya sudah dulu ya, saya harus ke Halim, saya buru-buru'. 

Aku kaget kan karena lu mau ke mana gitu, gue tahu dia selalu ke mana-mana naik jet pribadi gitu. 'Kamu mau ke mana? Karena hari sabtu kita ada brunch' aku bilang gitu," sambungnya.

"'Bapak mau ke mana?' si Bapak bilang 'Oh enggak-enggak, sebentar saja. Saya cuma mau ke Mekkah' katanya gitu. 'Ke Mekkah?' ya langsung 'Hah, Bapak mau naik haji? Bapak mau Umroh? Ya gimana hari Sabtu?' terus kata dia sudah ketawa-ketawa 'Mana bisa Umroh naik Haji cuma sehari'," lanjutnya.

"'Terus Bapak ngapain?', terus dia jawab 'Saya lagi galau, saya mau salat Jumat doang besok. Habis itu saya balik lagi'," tutupnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"