Viral, Kisah Janda Tajir Asal Malaysia Yang Batal Nikah Dengan Asisten Brondong

Viral, Kisah Janda Tajir Asal Malaysia Yang Batal Nikah Dengan Asisten Brondong

Baru-baru ini, hangat diperbincangkan soal seorang janda tajir asal Malaysia bernama Datuk Seri Vida yang batal menikahi asisten brondongnya yang masih berusia 23 tahun, bernama Ahmad Iqbal.

Datuk Seri Vida merasa terpuruk karena gagalnya naik ke pelaminan bersama pujaan hatinya itu. 

Pernikahan dirinya itu diakibatkan oleh putrinya sendiri, Cik B karena faktor usia. Dikutip dari The Independent Singapura, Cik B mengatakan ada alasan lain mengapa Iqbal mau menikahi ibunya yang sudah berusia 50 tahun. Sedangkan asistennya itu baru berusia 27 tahun.

Viral kisah janda asal Malaysia yang terpuruk karena batal nikah dengan asisten brondongnya (via instagram)

Datuk Seri mengungkapkan kesedihannya melalui Instagram. Sambil menangis, dirinya yang berprofesi sebagai pengusaha kosmetik itu mengungkapkan keikhlasannya saat batal menikah dengan Iqbal.

"Kisah perjalanan saya dan calon imam saya Ahmad Iqbal Zulkefli melalui satu fase ujian dengan fitnah," ucap Datuk Seri di awal video sambil menangis.

Menurutnya, Iqbal sudah mulai goyah karena banyaknya fitnah dan cacian yang ditujukan padanya. Ia juga selalu berusaha membela Iqbal yang dituding materialistis. Padahal, dirinya merasa sosok Iqbal telah banyak membantu dirinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"