Viral Kisah Ibu Muda Masukkan Bayinya ke Dalam Kulkas Karena Sibuk Main HP, Gini Endingnya!

Viral Kisah Ibu Muda Masukkan Bayinya ke Dalam Kulkas Karena Sibuk Main HP, Gini Endingnya!

Pengguna media sosial belakangan dikejutkan dengan video viral yang memperlihatkan seorang ibu muda memasukkan bayinya ke dalam kulkas. Hal ini terjadi karena sang ibu sibuk memainkan ponselnya atau HP. Lantas bagaimana kondisi bayi tersebut?

Dilansir dari Indiatimes, peristiwa ini dialami seorang ibu muda di India. Aksi ibu ini viral setelah videonya yang terekam dalam CCTV diunggah oleh akun X (Twitter) @Prof_Cheems. Dalam video tersebut, awalnya sang ibu duduk di lantai bersama bayinya.

Dia duduk sambil berbincang dengan seseorang melalui sambungan telepon. Sementara bayinya tampak asyik bermain sendirian di dekatnya. Sambil bertelepon, ibu muda ini tampak menyelesaikan pekerjan rumah tangganya.

Potret Sang Ibu Muda Saat Sibuk Main HP (Twitter)

Dia terlihat asyik sambil memotong sayuran. Setelahnya, dia hendak memasukkan sayuran itu ke dalam lemari pendingin. Namun siapa sangka, sayuran itu justru tak dimasukkan ke dalam kulkas. Sebaliknya, sang ibu justru menggendong anaknya dan memasukkan ke dalam kulkas.

Sang ibu yang masih belum tersadar malah melanjutkan obrolannya di telepon. Tidak berselang lama, suaminya datang dan menanyakan keberadaan anaknya. Sontak saja, ibu muda itu panik bukan main karena tidak mengetahui keberadaan anaknya.

Bahkan ibu muda ini sampai duduk menangis karena mengira bayinya hilang. Sang suami kemudian mendengar suara tangisan bayi dari dalam lemari es. Saat dibuka, mereka pun dibuat sangat terkejut. Sebab benar saja sang anak rupanya sedang duduk di dalam kulkas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"