Viral Kisah Cowok Red Flag Ajak Keluarganya Liburan, Tapi Gak Modal Malah Minta Dibayarin Pacar

Viral Kisah Cowok Red Flag Ajak Keluarganya Liburan, Tapi Gak Modal Malah Minta Dibayarin Pacar

Istilah red flag belakang tengah ramai dibicarakan di media sosial. Secara harfiah, red flag diartikan sebagai bendera merah. Ini pun dianggap sebagai simbol bahaya yang membuat kamu harus berhenti. Salah satunya terkait hubungan asmara red flag.

Di mana, seseorang harus berhenti dari hubungan tersebut. Seperti yang dialami seorang wanita asal Malaysia yang viral usai mengungkap kisah cintanya. Wanita yang disembunyikan namanya itu mengaku trauma pacaran dengan cowok red flag.

Dilansir dari mStar, kisah ini bermula saat si cowok merencanakan mengajaknya liburan berdua ke wisata hijau Cameron Highlands di Pahang, Malaysia. Sang wanita mengira kekasihnya hanya ingin memberitahu keluarganya. Tapi ternyata, sang pacar malah mengajak keluarga.

"Awalnya, merencanakan untuk pergi ke Cameron Highlands berdua untuk satu malam. Dia (mantan pacar) ingin memberi tahu keluarga tentang rencana kami. Tiba-tiba mantan pacar memberi tahu keluarganya, 'Besok kami ingin pergi ke Cameron, ada yang ingin ikut?', tiba-tiba dia mengajak keluarganya," cerita wanita itu di ungggahan media sosial.

Lokasi Wisata Cameron Highlands Di Malaysia (Tiket.com)

Wanita itu akhirnya menerima saja saat sang pacar mengajak keluarganya. Dia pun beranggapan jika keluarga pria itu yang akan mengeluarkan uang sendiri untuk segala keperluan selama wisata. Namun dugaannya salah. Si cowok dan keluarganya justru tidak modal.

Wanita itu yang harus membayar semuanya. Ini terjadi saat mereka sedang makan bersama sambil menikmati suasana sejuk di atas pegunungan. Keluarga si cowok pun memesan makanan mahal. Tapi saat tiba waktunya membayar, keluarga pacarnya itu malah berpura-pura tidak tahu.

"Saya pesan nasi lemak saja dengan air putih. Ketika ingin membayar, tiba-tiba semuanya berpura-pura tidak tahu. Saya pikir lagi agar tidak stres, karena saya ingin menikmati liburan di Cameron. Jadi, saya bayar semua. Kalau ada yang tanya kenapa tidak tinggalkan saja, kan baru pacar, belum jadi suami. Masalahnya, saya berangkat ke Cameron itu naik mobil dia," ungkapnya.

Akhirnya, wanita itu mengeluarkan uang RM 200 atau sekitar Rp655 ribu untuk membayar makanan yang dinikmari keluarga pacarnya itu. Tidak hanya menanggung biaya makan dan minum, wanita juga tiba-tiba saja dimintai uang oleh pacarnya untuk bensin dan tol. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"