Viral! Kakek Meninggal Di Pesawat Saat Berangkat Umrah, Ekspresi Memilukan Sang Istri Bikin Mewek

Viral! Kakek Meninggal Di Pesawat Saat Berangkat Umrah, Ekspresi Memilukan Sang Istri Bikin Mewek

Di media sosial viral kisah mengharukan yang terjadi di dalam sebuah pesawat yang mengantarkan para jemaah umrah menunju ke Tanah Suci. Dalam video yang beredar, terlihat seorang kakek meninggal dunia ditengah perjalanan ke Mekkah.

"Kaget! Seorang kakek menghembuskan napas terakhir saat menuju Baitullah," begitu keterangan dalam video yang dikutip dari akun @neng_jepret pada Kamis, 6 Oktober 2022.

Awalnya kakek tersebut terlihat sehat dan baik-baik saja. Kakek bertopi merah yang duduk tepat di samping istrinya itu bahkan tampak menikmati hiburan di pesawat dengan menggunakan headphone yang disediakan dalam penerbangan itu.

Viral Kakek Meninggal Saat Perjalanan Umrah (Instagram)

Namun secara tiba-tiba, sang pengunggah video dibuat kebingungan karena banyak pramugari berkumpul di kursi sang kakek. Rupanya kakek tersebut tidak sadarkan diri dengan kepala miring ke arah sang istri. Para pramugari berdatangan untuk memberikan bantuan kepadanya.

Tampak sang kakek langsung dibopong oleh beberapa jemaah umrah lainnya ke bagian belakang pesawat yang dianggap lebih nyaman. Pemilik video itu pun mengabarkan kalau sang kakek menghembuskan napas terakhir dalam perjalanannya ke Tanah Suci. 

Kamera kemudian menyorot ekspresi istri kakek tersebut yang hanya bisa menangis dan mengusap air matanya dengan tisu di kursinya setelah melihat suaminya dibopong. "Enggak kuat lihat nenek," ungkap sang pemilik akun.

Saat pesawat mendarat pun, para jemaah umrah lainnya memberikan semangat kepada sang nenek yang dibalasnya dengan anggukan kecil. Mereka juga memberikan doa serta dukungan agar istrinya itu bisa tegar, kuat dan ikhlas menerima segalanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"