Viral Kakak Adik Dihujat Netizen Abis-Abisan Gegara Bikin TikTok Di Samping Jenazah Ayahnya

Viral Kakak Adik Dihujat Netizen Abis-Abisan Gegara Bikin TikTok Di Samping Jenazah Ayahnya

Membuat konten di media sosial seringkali dijadikan cara untuk meluapkan perasaan seseorang, baik sedih maupun senang. 

Tapi, gimana jadinya kalo luapan kesedihan itu malah dilakukan di depan jenazah lalu diposting di media sosial sebagai bahan konten?

Hal inilah yang justru dilakukan oleh kakak adik yang sempat viral di TikTok. Dikutip dari mStar, ada 3 wanita yang diyakini adalah kakak adik dan membuat sebuah unggahan before after di TikTok. Ketiganya membuat konten di sebelah jenazah ayahnya yang baru saja meninggal dunia.

Heboh kakak adik yang mengunggah video TikTok di sebelah jenazah ayahnya (tiktok.com)

Video 18 detik itu menampilkan 2 momen kakak adik di Malaysia yang sedang bersama ayah mereka. Momen tersebut diambil pada Oktober 2021 ketika ayahnya masih hidup. Dalam videonya, tampak ketiga kakak dan adik itu sedang menari sembari duduk di sebelah ayah mereka.

Video tersebut menampilkan momen ‘after’ Februari 2022 dimana ketiga kakak adik tersebut mengenakan hijab serba hitam dan putih. Ketiganya sedang terlihat berdiri dengan posisi persis di foto sebelumnya di bulan Oktober 2021. Tapi di foto kali ini, tampak sang ayah yang tak lagi berdiri di sebelah mereka.

Kayak adik itu pun berdiri persis di sebelah jenazah ayahnya. Di akhir video, ketiganya pun berpaling ke arah jenazah sang ayah yang telah ditutupi kain kafan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"