Viral! Istri Pajang Kasur Bekas Dipakai Suami Bercinta Sama Pelakor Di Depan Rumah, Gini Reaksi Anaknya

Viral! Istri Pajang Kasur Bekas Dipakai Suami Bercinta Sama Pelakor Di Depan Rumah, Gini Reaksi Anaknya

Mengetahui pasangan selingkuh tentu menjadi mimpi buruk yang tidak ingin dirasakan oleh siapapun. Akan tetapi, itu merupakan hal yang harus dihadapi. Para istri biasanya memberikan reaksi menggebu-gebu saat menghadapi perselingkuhan suaminya.

Namun lain halnya dengan reaksi wanita yang belakangan viral. Alih-alih murka dengan melabrak sang pelakor, dia malah membalas perselingkuhan suaminya dengan cara elegan. Dia nekat membalasnya dengan mempermalukan sang suami.

Dilansir dari Eva.vn, wanita itu menuliskan aib sang suami lewat kasur mereka. Di mana, kasur yang biasa mereka pakai untuk beristirahat tersebut ternyata juga dipakai sang suami untuk bercinta dengan selingkuhannya.

Ilustrasi Perselingkuhan (Detikcom)

Tak terima diselingkuhi, sang istri lantas memajang kasur tersebut di depan rumah. Selain itu, dia juga menuliskan unek-uneknya di atas kasur tersebut menggunakan cat pilox. Kasur itu juga memuat pesan sang istri yang ingin bercerai.

"Aku mengganti kunci (nama suami). Bawalah tempat tidurmu (nama suami) ke rumah (nama selingkuhan). Aku menceraikanmu," begitu tulisan sang istri di atas kasur. Sang istri juga menyebut bahwa dia membongkar perselingkuhan suaminya ke anak-anak mereka. 

Wanita itu lantas mengatakan kalau anak-anak mereka kini membenci ayahnya yang sudah selingkuh. "Aku memberi tahu anak-anak apa saja yang kau lakukan di kasur kita. Mereka kini tak mencintai ayah mereka lagi," pungkas sang istri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"