Viral Influencer Ini Tebarkan Duit Rp 31 Juta dari Atas Helikopter, Netizen Beri Hujatan

Viral Influencer Ini Tebarkan Duit Rp 31 Juta dari Atas Helikopter, Netizen Beri Hujatan

Seorang influencer bernama Bel Ponciano menarik perhatian publik setelah ia melemparkan uang dari atas helikopter senilai Rp 31 juta. Melalui akun Instagram pribadinya, wanita asal Brazil itu sedang menaiki sebuah helikopter sebelum terbang di atas pantai. Lalu, para pengunjung di pantai pun berlarian sambil mengambil uang-uang yang dilemparkan Bel Ponciano.

Bel tampak tersenyum sambil mendorong tumpukan uang dari jendela kecil helikopter ke arah kerumunan pengunjung pantai. Kejadian tersebut berlangsung di Central Beach di Balneário Camboriú, yang terletak di selatan Sao Paulo, Brasil, Senin (22/4/2024).

Dalam keterangan video tersebut, ia menulis: "Jangan pernah menyerah pada impianmu! Hanya Tuhan yang bisa menghentikanmu, tidak ada orang lain! Kali ini, akan dari roket."

Bel Panciano lempar uang dari atas helikopter (via instagram)

Sontak, videonya itu langsung mengundang hujatan para netizen.

"Dunia influencer ini butuh konten dan bintang. Mempermainkan uang hanya seperti orang yang depresi mencari perhatian," kritik netizen.

"Ini memalukan. Bagaimana ingin mencari perhatian," komentar netizen lainnya.

"Mengapa kamu tidak memberikan uangmu ke mereka yang membutuhkan, masih banyak orang yang benar-benar membutuhkan," pesan netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"