Viral Ibu-Ibu Sindir Tetangganya yang Bisa Beli Kurban Tapi Gak Mau Kasih Pinjam Uang

Viral Ibu-Ibu Sindir Tetangganya yang Bisa Beli Kurban Tapi Gak Mau Kasih Pinjam Uang

Belum lama ini, beredar sebuah curhatan seorang ibu-ibu yang julid dengan tetangganya karena ikut berkurban. Di unggahan Facebook miliknya itu, sang wanita merasa kesal lantaran tetangganya tak mau meminjamkan ia uang.

Wanita dengan nama akun Siti Habiba itu menganggap jika tetangganya adalah orang pelit karena tak mau meminjamkan utang, namun bisa membeli kurban untuk Idul Adha.

"Percuma berkorban sapi kalu sama tetangga masih pelit, hitung"an, biar uangx dipinjam tdk mau," tulis akun tersebut seperti yang Suara.com kutip pada Senin (19/6/2023).

Ibu-ibu julid di Facebook karena tetangganya tak mau pinjamkan uang (facebook.com)

Ia juga mengatakan jika Allah akan melihat setiap isi hati hambanya, mana yang berbohong karena mengaku tak bisa meminjamkan uang untuk utang sedangkan bisa membeli kurban sapi.

"Jangan sampai mengorbankan sapi, tp giliran uangx dipinjam, dia menghindar dan bohong. Allah lihat hatimu," tulisnya lagi pada status lainnya. 

Baginya, pahala meminjamkan orang uang itu sangatlah besar ketimbang berkurban. Ia juga mengatakan kalo harta yang dimiliki manusia itu hanyalah sementara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"