Viral Gaya Hijab Kadinkes Lampung yang Unik dan Curi Perhatian

Viral Gaya Hijab Kadinkes Lampung yang Unik dan Curi Perhatian

Reihana Wijayanto sedang jadi perbincangan warganet. Reihana Wijayanto merupakan pejabat di pemerintahan provinsi Lampung. Reihana Wijayanto menjadi Kepala Dinas Kesekatan atau Kadinkes Lampung. Nama disorot karena beberapa hal mulai dari gaya hijab yang unik hingga kehidupannya yang disebutkan mewah.

Foto-foto gaya hijab Reihana membanjiri sosial media. Misalnya gaya hijab Reihana dengan bentuk unik. Reihana mengenakan hijab yang menjulang tinggi ke atas dengan bagian poni rambut yang dibiarkan terlihat menjuntai keluar hijab. Belum lagi riasan wajah Reihana yang sangat menarik perhatian.

Banyak warganet mulai mengomentari gaya hijab Reihana tersebut. “Bu tolonglah buu, masa pake jilbab kek anak teka yg baru belajar jilbaban. Iya bedanya cuma dirambutnya doang yg keluar lebih klimis, ini anak, suaminya g ada yg ngingetin apa giaman sik,” seru seorang warganet di Twitter. “Ini ga ada yg bikin tutorial hijabnya ni?! Kali ada pejabat sejenis yg pgn niru,” cuit warganet lainnya.

Gaya Hijab Kadinkes Lampung (Twitter @annaaaaajo)

Selain gaya hijab, Kadinkes Lampung itu juga mendapatkan sorotan karena gaya hidupnya yang mewah. Wanita yang sudah 14 tahun menjadi Kadinkes Lampung. Ia kerap memakai busana yang kabarnya mahal, termasuk tas dan sepatu branded yang harganya selangit. 

Nah, kebiasaan Reihana pakai barang mewah sudah diketahui oleh Gubernur Lampung nih. Arinal Djunaidi sudah menegur anak buahnya termasuk Reihana agar tidak menunjukkan kemewahan dalam kesehariannya. Orang nomor satu di Lampung yang juga dikaitkan dengan TikTokers Bima ini meminta agar Reihana tidak lagi melakukan kebiasaan tersebut. 

Melansir dari Detikcom, Reihana enggan memberikan klarifikasi kepada wartawan saat namanya sedang viral, disorot soal gaya hijab dan gaya hidupnya yang mewah. Ia memilih tidak memberikan komentar dan masuk ke mobil.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"