Viral! Foto Sebutir Telur Tembus 'Like' Terbanyak, Kalahkan Kylie Jenner

Viral! Foto Sebutir Telur Tembus 'Like' Terbanyak, Kalahkan Kylie Jenner

Baru-baru ini ada perbincangan yang super spektakuler dan bombastis di jagat per-Instagram-an sedunia. Kenapa? Pasalnya, akun @world_record_egg menjadi perbincangan setelah unggahannya disukai oleh lebih dari 37 juta pengguna media sosial. Edan! Angka yang fantastis kan di dunia per-Instagram-an?!

Telur dengan 37 like di Instagram (Instagram @world_record_egg)

Yang bikin jadi menarik, karena foto akun tersebut hanyalah sebuah foto telur. Tau-tau meledak likes-nya, 37 juta lebih loh gengs. Yang pasti gak ada tambahan apa pun, melainkan ya... hanya foto telur doang!

Namun ada caption yang menarik dalam foto tersebut yang berarti, "Ayo buat rekor dunia bersama dan menjadi foto yang paling banyak di-likes di Instagram. Kalahkan rekor dunia saat ini yang dipegang oleh Kylie Jenner (18 juta)! Kita bisa." Good game well played, alias GGWP~

Di balik itu, jaman sekarang siapa sih yang gak kenal sama Kylie Jenner? Dia adalah seorang selebgram yang memiliki 123 juta followers. Dia emang selebgram paling top di dunia Instagram dah. Tapi kok likes buat foto telur itu bisa melampaui jumlah likes Kylie jutaan kali lipat ya?

Ngomong-ngomong, foto kocak itu diunggah pada 5 Januari 2019 lalu. Sejak awal emang akun tersebut sengaja mengajak warganet untuk membuat rekor dunia dengan memberi likes pada foto terssebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"