Viral Foto Momen Haru Kakek yang Melihat Cucunya dari Balik Jendela saat Social Distancing~

Viral Foto Momen Haru Kakek yang Melihat Cucunya dari Balik Jendela saat Social Distancing~

Persebaran virus corona atau Covid-19 membuat sejumlah pemerintah di berbagai negara mengetatkan peraturan. Terutama sekali adalah social distancing atau menjaga jarak antar-individu.

Pearturan social distancing ini membuat setiap orang perlu berjauhan satu sama lain. Belakangan ini, penerapan social distancing di banyak negara di dunia juga membuat kita bisa melihat berbagai momen haru. Salah satunya yang dialami oleh kakek ini.

Ilustrasi kakek dan cucunya (pixabay.com)

Belum lama ini, sebuah foto yang menggambarkan momen haru pun viral di media sosial Twitter. Foto itu dibagikan oleh akun @emmabetghall.

Dalam foto itu terlihat seorang kakek yang sedang melongok ke dalam ruangan. Dia berdiri di balik jendela rumahnya untuk melihat cucunya yang sedang digendong. Inilah yang terjadi dalam penerapan social distancing.

Akun @emmabetghall pun menulis, "Tiga generasi jarak sosial ketika ayah saya bertemu cucunya untuk pertama kalinya."

Foto itu semakin menegaskan ekspresi haru sang kakek. Soalnya sang kakek cuma bisa melihat cucunya yang baru lahir dari balik jedela. Sang kakek pun keliatan banget pengin melihat lebih dekat bahkan menyentuh cucunya tanpa harus dibatasi jendela rumah.

"Bayi bernama Faolan ini adalah keponakan saya, dan kakak saya Michael memegangnya. Sementara ibunya yang bernama Emma juga mengambil gambar," tulis akun @emmabetghall.

Emma mengatakan bahwa ayahnya, kakek dari si cucu, sangat berharap pandemi virus corona ini bisa segera berakhir. Sang kakek pengin banget menggendong langsung cucunya itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"