Viral Fakta Mengejutkan Di Balik Acara Bedah Rumah Diungkap Netizen Di Twitter

Viral Fakta Mengejutkan Di Balik Acara Bedah Rumah Diungkap Netizen Di Twitter

Program bedah rumah adalah salah satu program yang hits di televisi. Rasanya seru lihat orang jadi punya rumah baru yang lebih bagus. Terus suka wow sendiri ngelihat tukangnya yang bisa gercep banget ngubah rumah yang tadinya gak layak huni jadi cantik maksimal.

Acara ini jadi impian banget buat orang-orang yang kurang mampu. Untuk bisa punya rumah idaman yang layak buat keluarga dan anak-anak. Apalagi sambil nunggu rumahnya jadi, sekeluarga diajak jalan-jalan.

Fakta Bedah Rumah (YouTube.com)

Tapi belakangan ada netizen yang share cerita dibalik program acara bedah rumah ini. Sisi lain dari acara bedah rumah dan rumah yang terlihat sangat cantik. Dia menceritakan nasib orang yang menerima bantuan bedah rumah muai dari proses pembangunan sampai setelah acara selesai.

Kisah ini ditulis sama akun twitter dengan nama @Asknonym. Dia adalah tetangga salah satu warga yang masuk acara bedah rumah. Membenarkan memang tim bedah rumah bekerja sangat cepat seperti apa yang ditayangkan di TV. 

Tapi yang namanya proses instan dan singkat bin cepat, pasti ada kekurangannya. Ada bagian yang gak optimal dalam pengerjaan rumah. Misalnya, bagian yang harusnya menggunakan batu bata, diganti sama tripleks biar lebih cepet. Bagian ini gak akan begitu kelihatan pas disyuting kamera.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"