Viral! Eks Anak Band Dikurung Selama 2 Tahun Karena Depresi di Gubuk yang Sangat Sempit dan Tak Layak Ini

Viral! Eks Anak Band Dikurung Selama 2 Tahun Karena Depresi di Gubuk yang Sangat Sempit dan Tak Layak Ini

Baru-baru ini beredar kabar yang menyatakan bahwa ada seorang pria eks personel band dikurung karena depresi. Peristiwa ini diunggah oleh kanal YouTube RianTV. 

Dari video yang beredar, diketahui bahwa berita tersebut datang dari Tasikmalaya, Jawa Barat. Terlihat bahwa ada seorang pria yang dikurung selama 2 tahun di atas sungai dalam sebuah gubuk yang sangat sempit dan tidak layak.

Menurut pengakuan dari tokoh Yayasan Darul Ihsan, bahwa ada orang yang minta tolong untuk mengevakuasi orang yang berada di sebuah kotak kayu di atas sungai. Orang tersebut diduga sudah dikurung selama dua tahun.

Lokasi Dikurungnya Eks Anak Band yang Depresi (YouTube)

Terlihat, sang pemilik kanal YouTube, Rian turut membantu evakuasi bersama RT, RW, dan warga setempat. Dalam video tersebut terlihat tempat seperti kandang ayam yang ternyata di dalamnya ada seorang pria.

Diketahui pula pria yang dikurung tersebut bernama Cecep. Cecep ternyata telah mengalami depresi selama 20 tahun dan dikurung 2 tahun lamanya.

Berdasarkan pengakuan sang ibu, Cecep sudah melakukan pengobatan 3 kali. Namun, dia tidak sembuh-sembuh. Bahkan sang ibu pernah dicekik oleh Cecep. Mungkin karena hal itu akhirnya Cecep dikurung oleh oknum tidak bertanggung jawab.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"