Viral di Twitter Curhatan Netizen Ditilang Polantas Genit! Diminta Nomor HP, Ditanya Status, dan Di-WA

Viral di Twitter Curhatan Netizen Ditilang Polantas Genit! Diminta Nomor HP, Ditanya Status, dan Di-WA

Jumat, (24/9/2021) lalu, seorang netizen dengan akun Santri Al-Tinderiyyah alias @Pikonggg membagikan pengalaman anehnya saat ditilang polisi di media sosial Twitter. Polisi yang diketahui berinisia FA itu menilangnya di daerah Tangerang City, Banten, sekitar pukul 02.00 WIB.

Dalam curhatan yang dibagikan di akun Twitter tersebut, netizen yang bersangkutan menceritakan hal aneh yang dialaminya hingga diganggu oleh polisi yang sempat menilangnya. Bahkan, netizen yang merupakan seorang perempuan itu ditelpon oleh polantas tersebut.

Viral Curhatan Netizen Ditilang Polantas dan Diminta No HP (Twitter)

"Awalnya gue ditilang deket Tangerang City sekitar jam 2 pagi, karena nerobos lampu merah. Singkatnya disuruh minggir, terus dimintain surat-surat. Semua masih aktif tuh. Diserahkan lahh ke Si polisi inisial FA ini. Pas gue copot helm, polisinya ngomong 'oh cewek'," bunyi cuitan yang diunggah tersebut.

Inilah awal curhatan netizen tersebut yang membagikan pengalamannya saat ditilang polantas pada dini hari itu. Diceritakan bahwa awal mula peristiwa itu terjadi saat dirinya menerobos lampu merah di sekitar Tangerang City ketika mengendarai sepeda motor.

Layaknya seorang perempuan, ia mengaku bergegas pulang ke rumah untuk mencegah hal yang tidak diinginkan di perjalanan. Namun, ia kemudian ditilang karena melanggar lalu lintas. Kala itu, polantas inisial FA disuruh rekannya untuk menindak netizen tersebut.

Disebutkan, netizen itu sempat ditanyai beberapa pertanyaan oleh sang polantas. Mulai dari kecepatan sepeda motor, tujuan ke mana, hingga alamat rumah. Dari pertanyaan tersebut, netizen itu awalnya tidak merasa ada hal yang aneh dengan polantas itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"