Viral di Facebook, Foto pria menangis demi perjuangan selamatkan istri membutuhkan darah

Viral di Facebook, Foto pria menangis demi perjuangan selamatkan istri membutuhkan darah

Foto yang memperlihatkan foto seorang pria menangis sambil memegang kertas bertuliskan Butuh Darah AB Negatif (-) viral di media sosial.Foto tersebut menjadi bahan perbincangan setelah diunggah oleh akun Facebook Dheden Bae pada 30 Oktober 2020 lalu. diketahui pria yang berada di foto bernama Mukri berumur 38 tahun.

Mukri mengatakan, kisah ini dimulai saat sekitar pekan lalu istrinya bernama Nurbeti (38) mau melahirkan dan dibawa ke Rumah Sakit Hermina OPI Jakabaring, Kota Palembang. "Akhirnya kata dokter harus dioperasi sesar," kata Mukri kepada Tribunnews lewat sambungan telepon, Selasa (3/11/2020).

Mukri melanjutkan, sekitar 2 jam pascaoperasi, istrinya mengaku mulai tak enak badan.Keringat terus membasahi wajahnya dan suhu tubuh terasa dingin. Oleh pihak petugas PMI, Mukri diberikan kontak seorang pendonor yang bernama Edo.

Edo kemudian bersedia memberikan darahnya untuk kebutuhan operasi Nurbeti.Mukri mengaku, waktu itu wajah istrinya sudah menguning sebelum dioperasi. 

Terakhir Mukri, mengucapkan terimakasihnya kepada pihak-pihak yang telah peduli dengan dirinya dan keluarga.

"Saya sampaikan ribuan terimakasih, walaupun yang mereka cuma menyumbang darah. Saya sudah kehabisan kata-kata untuk menggambarkan kebaikan mereka," tandasnya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"