Viral Ada Polisi Kembar, Sosok Ayah Mereka Bukan Orang Sembarangan, Jenderal Polisi Bintang Dua

Viral Ada Polisi Kembar, Sosok Ayah Mereka Bukan Orang Sembarangan, Jenderal Polisi Bintang Dua

Polisi kembar sempat viral beberapa waktu yang lalu setelah dua lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) yakni Ipda Dandy Ramadhan  dan Ipda Danny Ramadhan. Ternyata Dandy dan Danny merupakan putra dari salah satu petinggi di Kepolisian bernama Irjen  Rachmat Mulyana yang saat ini menjabat sebagai Staf Ahli Sosial Ekonomi Kapolri.

Dikutip dari Merdeka, Mulyana menjadi lulusan Akpol tahun 1998. Sebelum menjadi staf Kapolri, ayah 'si kembar' ini sempat menduduki beberapa jabatan seperti Karo SDM Polda Metro Jaya, Karodalpers SDM Polri, hingga menjadi Kapolda Sulawesi Selatan.

Danny dan Dandy memiliki hubungan yang cukup dekat dengan sang ayah. Mereka sering mengabadikan momen kebersamaan dengan sang ayah dan ibu mereka. Banyak warganet yang kagum dengan kedekatan antara Dandy dan Danny dengan orangtua.

Polisi Kembar dan Ayah (Merdeka.com)

Sebagai ayah, Rachmat memberikan dukungan dan nasehat kepada Dandy dan Danny. Rachmat bisa disebut sebagai mentor bagi Danny dan Dandy menjalani profesinya sebagai Polisi. "Yakinlah anak2ku itu adalah yang terbaik menurul Alloh subahannu wataa'la,"kata Rachmat di Instagram.

Danny dan Danny disorot warganet bukan hanya dikenal sebagai Polisi kembar saja, melainkan keduanya ini sama-sama memiliki kekasih yang cantik. Danny memiliki seorang pacar bernama Olivia Finda Santosa. Olivia adalah seorang selebgram hijabers yang dikenal suka penampilan stylish dan kasual



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"