Vimana, Pesawat Terbang di Afganistan Berusia 5000 Tahun

Vimana, Pesawat Terbang di Afganistan Berusia 5000 Tahun

Nampaknya Amerika Serikat sempat merasakan pahit ketika memerangi Afghanistan pada 2002 silam ketika memburu Osama bin Laden. 

Ilustrasi bentuk Vimana (conclusion.com.ar)

Pasalnya gal tersebut disebabkan oleh kondisi geografis Afganistan yang berat dengan gunung dan tebing yang tinggi ditambah para teroris yang bersembunyi di dalam gua dengan sikap yang cukup nekatdari para pejuangnya. 

Salah satu yang paling memusingkan AS adalah, mereka harus mengatasi alam pegunungan setempat yang sangat terjal, dengan bentuk hunian di dalam gua yang unik. Selain itu, gua-gua di alam pegunungan itu ternyata juga menyimpan sebuah misteri besar.

Laporan dari Sebuah studi mengatakan, bahwa di dalam salah satu gua di antaranya itu terdapat sebuah pesawat terbang kuno yang diperkirakan memiliki usia lima ribu tahun, dalam bahasa Sansekerta India, pesawat terbang tersebut disebut dengan nama “Vimana”, sementara itu, delapan tentara AS hilang secara misterius karena mereka berusaha membawa Vimana tersebut.

Pesawat kuno itu diceritakan, dapat digerakkan oleh sumber energi “anti-gravitasi”, lepas landas secarke langit seperti sebuah helikopter moden saat ini. 

Di dalam sebuah literatur yang ada pada kitab Veda, disana dijelaskan kalau mesin terbang pada jaman peradaban kuno India menggunakan zat merkuri untuk menggerakan mesin nya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"