Video Heboh Pasutri yang Selalu Baku Hantam Setiap Bangun Tidur, Warganet: Jadi Pengen Cepet Nikah

Video Heboh Pasutri yang Selalu Baku Hantam Setiap Bangun Tidur, Warganet: Jadi Pengen Cepet Nikah

Video sepasang suami istri heboh dan menjadi sorotan warganet setelah mereka memamerkan ritual setiap bangun tidur yang selalu baku hantam setiap pagi.

Kelakuan lucu keduanya itu pun dibagikan melalui akun TikTok bernama @ssyabil. Sampai saat ini, video tersebut telah disaksikan lebih dari 200 ribu kali dan memperoleh 28 ribu Likes.

"Ritual bangun tidur: baku hantam," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Jumat (21/1/2022).

Dalam video itu, tampak pasangan muda sedang asyik berada di ranjang. Mereka masih mengenakan pakaian tidur dengan warna senada.

Viral video pasutri melakukan ritual lucu di ranjang setiap pagi (tiktok.com)

Keduanya pun langsung memamerkan ritual yang selalu membuat pernikahan mereka terasa bahagia. Ya, sang istri sering menindih tubuh suaminya lalu berguling-guling di kasur bersama.

Hal itu pun membuat suaminya ikut membalas sikap sang istri. Sang suami langsung menggeser istrinya ke samping dan berpura-pura memukul dan mendorong istrinya.

Aksi keduanya selalu berakhir dengan saling mendorong, memukul dan menendang. Tetapi pasangan ini cuma melakukan hal tersebut sebagai candaan pagi.

Setelah mereka melakukan ritual tersebut, pasutri muda itu pun langsung berpelukan erat di ranjang sambil berguling-guling di kasur.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"