Ustaz Alumnus UII Diduga Lakukan Pelecehan Seksual di Internet, Kayak Apa Sih Pengakuan Korban?

Ustaz Alumnus UII Diduga Lakukan Pelecehan Seksual di Internet, Kayak Apa Sih Pengakuan Korban?

Baru-baru ini lagi viral mengenai kasus pelecehan seksual yang dilakukan dan menimpa mahasiswa Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta. Hal tersebut jadi perhatian bagi aktivis UII Bergerak. 

Kelompok UII Bergerak ini bahkan merilis 11 halaman pada Hari Kamis (30/4). Isinya menjelaskan tentang kronologi singkat kasus IM dan tuntutan untuk IM.

kekerasan seksual (detik.com)

IM sendiri adalah lulusan Arsitektur Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan UII yang kini tengah kuliah di Australia. Ia dikenal sebagai sosok agamis dan sopan. Bahkan, juga nggak jarang menjadi ustaz. Sehingga, berita pelecehan seksual yang diduga dilakukannya termasuk bikin publik terkaget-kaget.

Melansir Suara, korban IM lebih dari dua. Sementara itu, saat ini hanya dua korban aja dibeberkan kronologinya. 

Korban pertama berinisial Z yang juga seorang mahasiswi UII 2012, seangkatan sama IM. Dari laporan Z, pada April lalu ia ngobrol sama IM lewat DM Instagram.

chatting di WA (techradar.com)

Kemudian, obrolan dilanjutin di WA (What's App). Akan tetapi, Z menceritakan kalo IM memintanya buat niruin posisi orang berhubungan badan dan nyentuh alat kelaminnya. 

Z dikatakan udah pernah menyuarakan hal yang menimpanya di Instagram Story. Akan tetapi, nggak disangka-sangka. Ternyata, nggak cuma dia doang yang pernah dapet respon mesum dari IM.

Z juga pernah dihubungin psikolog yang nanganin korban IM hingga dia dapet informasi lebuh soal kasus IM yang bikin kaget.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"