Usir tikus dari rumah dengan bahan kue ini, dijamin ampuh!

Usir tikus dari rumah dengan bahan kue ini, dijamin ampuh!

Keberadaan tikus dalam rumah pasti akan sangat mengganggu, entah tikusnya hidup menjelajah, menjarah persediaan makanan anda dan merusak perabotan anda, ataupun sudah mati dan meninggalkan bau bangkai busuk yang mengganggu kenyamanan hidung saat anda sedang berada di rumah.

Memang benar adanya pepatah mencegah lebih baik daripada mengobati, hal ini ada kaitannya dengan pengusiran tkus dari rumah, akan lebih baik jika kita mencegah tikus membangun koloni dirumah daripada menghabisi tikus satu persatu.

Nah, dalam upaya mencegah tikus untuk masuk rumah ini, ternyata bahan-bahan di dapur bisa digunakan lho moms untuk membasmi tikus agar tidak seliweran didalam rumah.

Bahannya mudah didapat, serta terbukti efektif membasmi hewan pengerat menjijikan ini. ketimbang memakai perangkap atau racun, anda masih harus berurusan untuk mengurus jenazah tikus yang sudah jatuh kejebakan yang anda buat

https://ae01.alicdn.com/

Anda hanya membutuhkan tepung jagung saja moms untuk mengusir tikus selama-lamanya, lebih baik kan daripada harus munguti bangkai tikus dari jebakan, atau mencari-cari sumber bau bangkai dari rumah untuk mengetahui dimana posisi tikus yang mati terkena racun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"