Urutan Zodiak dari yang Paling Royal sampai Paling Pelit, Hayo Kamu yang Mana?

Urutan Zodiak dari yang Paling Royal sampai Paling Pelit, Hayo Kamu yang Mana?

Percaya gak percaya, zodiak yang dipengaruh letak planet dan perbintangan mempengaruhi karakter seseorang. Salah satunya adalah tentang apakah seseorang dermawan ataukah pelit?

Kamu bahkan bisa melihatnya dari zodiak. 

Nah, kamu pengen tahu gak, urutan zodiak dari yang paling royal sampai yang paling pelit? Ini dia, urutannya!

1. Cancer

Cancer adalah zodiak yang paling dermawan (classy.org)

Sebagai zodiak yang terkenal sensitif dan gak tegaan, gak heran kalau Cancer ini paling gak pelit di antara zodiak yang lain. Sebab buat Cancer, membantu orang yang kesusahan adalah tanggu jawabnya. Jadi, coba kalau lagi terdesak, deketin aja temenmu yang Cancer. hehehe~

2. Gemini

Gemini pun mirip dengan Cancer. Mereka suka memberi dan ngebantu orang lain. Zodiak gemini juga punya kesadaran sosial yang tinggi. Bagi mereka, menolong gak harus soal materi. Tapi apa pun.

3. Aquarius

Aquarius memang zodiak yang peduli pada banyak hal. Gak cuma manusia sih, bahkan sama hewan dan makhluk hidup lain. Jadi, semua makhluk yang memang butuh pertolongan, Aquarius akan selalu siap membantu.

4. Pisces

Sebagai zodiak yang enggak egois, Pisces tentu termasuk royal. Bagi Pisces, hal yang paling membahagiakan di dunia adalah bisa membantu orang lain. Itu juga kenapa ia sering banget ngebantu orang.

5. Virgo

Virgo adalah zodiak yang multitalenta. Ia kerap menghabiskan waktunya untuk membantu orang lain. Sifatnya yang satu ini jugalah yang membuatnya disukai banyak orang.

6. Leo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"