Urutan Zodiak dari yang Paling Berantakan Sampai yang Paling Rapi, Siapa Tahu Lagi Nyari ART Hehe

Urutan Zodiak dari yang Paling Berantakan Sampai yang Paling Rapi, Siapa Tahu Lagi Nyari ART Hehe

Karakter zodiak emang beda-beda satu sama lain. Itu juga yang bikin segala informasi tentang perzodiak-an selalu menarik untuk dibahas.

Nah, kali ini kamu akan tahu urutan zodiak dari yang paling rapi sampai yang paling berantakan. Hayo kamu masuk yang mana?

 

1. Sagitarius

Kira-kira seperti ini lho penampakan kamar orang Sagitarius (jogjaupdate.com)

Buat Sagitarius, ada banyak hal yang lebih penting dari bersih-bersih: piknik, kebebasan, bertemu teman baik, jalan-jalan, dan petualangan. Jadi, ngapain buang waktu berhargamu untuk bersih-bersih?

Itu tadi urutan zodiak dari yang paling rapi sampai yang paling berantakan. Ngaku deh, kamu rapi atau berantakan?

2. Pisces

Kamu suka sesuatu yang nyaman dan santai. Itulah mengapa kamu selo juga untuk ngangkat pantat dan mulai bergerak ngeberesin rumah. Buatmu, mending nonton film atau baca buka deh, daripada harus bersih-bersih.

3. Libra

Meskipun aneh ya, seorang Libra ada di peringkat bawah. Hehehe. Tapi begitulah adanya. Meski kamu suka keindahan, sayangnya kamu tidak begitu suka beres-beres. Mirip seperti Gemini juga, kamu suka tampil tapi hal-hal di balik pintu tidak kamu pedulikan. 

4. Gemini

Kamu punya maksud yang baik. Terkadang kamu niat mencuci baju, atau bersih-bersih rumah. Namun kemudian godaan muncul. Ajakan teman, atau acara tv favorit tayang, maka kemudian yah begitulah. Niat baikmu jadi bubar jalan.

5. Aquarius 

Seperti Leo, kamu punya banyak hal yang harus dipikirkan dan dilakukan. Kamu berusaha banget mengurusi dirimu sendiri. Namun lingkungan di sekitarmu jadi terbengkalai. Apalagi kamu bukan tipe orang yang ingin mengesankan orang. Jadi yaudah deh~

6. Leo

Leo memang energic. Mereka suka melakukan banyak hal, atau terlalu fokus dengan sesuatu. Jadi, meski mereka memperhatikan penampilan. Tapi belum tentu rumah atau tempat tinggal juga mereka perhatikan. Meskipun begitu, Leo lumayan rapi kok kadang-kadang.

7. Aries

Nah, untuk Aries. Semua bergantung pada sedang di momen apa saat ini dirimu. Aries bisa jadi sangat berantakan ketika ia sedang punya banyak kerjaan dan fokus pada sesuatu. Namun jika ia lagi punya banyak waktu luang, atau suasana hatinya lagi bagus. Ia akan buru-buru membereskan semua kekacauan di rumahnya.

8. Cancer



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"