Urutan Golongan Darah yang Gampang Baper dan Sering Jadi Korban PHP

Urutan Golongan Darah yang Gampang Baper dan Sering Jadi Korban PHP

Buat tambahan informasi aja, nih. Di bawah adalah urutan golongan darah yang gampang baper. Alhasil, mereka kerap jadi korban PHP, deh.

Kini, PHP atau Pemberi Harapan Palsu, adalah pelaku kejahatan yang sering kita temui. Kalo kita yang kena, memang gak ada yang hilang atau dirugikan secara materi. Tapi, perasaan kita tersakiti. Dan itu pasti berpengaruh ke banyak hal dalam kehidupan pribadi.

Maka dari itu, penting untuk mawas diri. Mengingat, banyak sekali korban PHP yang sering gak sadar diri. Bisa mengalami kejadian ini sampai berulangkali!

Golongan darah (shopback.co.id)

Dan berdasarkan golongan darah, ini lho urutannya yang paling gampang baper. AKibatnya, kalian sering jadi korban PHP!

Golongan darah O

Biasanya sih mereka yang memiliki golongan darah O tuh dikenal supel dan gampang bergaul dengan siapa pun. Hal itu lah yang menjadikan mereka punya banyak teman.

Baper (prelo.co.id)

Nah, fakta golongan darah O yang jarang diketahui publik, mereka ternyata juga sosok yang gampang baper, lho. Mereka bisa mudah salah tafsir kalo ada lawan jenis yang perhatian atau memberikan perhatian. Nah lho, hati-hati ya cuy.

Golongan darah B

Pria maupun wanita yang memiliki golongan darah B dikenal memiliki sifat fleksibel dan periang. Selain itu, kemampuan alami dari mereka adalah mudah beradaptasi dengan lingkungan apa pun. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"