Untuk Resolusi Tahun Baru, Jangan Hilangkan 3 Hal Ini Ya

Untuk Resolusi Tahun Baru, Jangan Hilangkan 3 Hal Ini Ya

Tahun baru segera tiba. Sudahkah kamu membuat resolusi tahun baru? Biasanya sih berisi hal-hal yang bakal atau wajib kamu lakukan di tahun depan.

Kalo direnungkan beneran, banyak lho manfaat dari membuat resolusi tahun baru. Salah satunya adalah kamu bisa menentukan tujuan dan langkah-langkah untuk menggapai cita-cita.

Resolusi tahun baru (northwesternmedicalcenter.org)

Tapi, resolusi tahun baru gak cuma berisi aktivitas aja. Ia juga berisi hal-hal yang digunakan untuk memperbaiki diri atau kepribadian.

Untuk urusan kepribadian, kalo kamu udah punya 3 hal ini, jangan dihilangkan, ya. Kalo bisa malah diperbaiki agar lebih baik aja.

Lingkungan dan pertemanan yang baik

Harus disadari, setiap hidup manusia juga ditentukan oleh pertemanan yang dimilikinya. Bukan bermaksud menggurui, tapi coba aja kamu renungkan sendiri.

Bersama teman (jenaroundtheworld.com)

Kalo kamu sudah memiliki teman-teman yang selalu mengarahkanmu ke kebaikan, jangan sampai hilang. Kalo perlu, dekati terus mereka dan jadikan sahabat terbaik untuk menjalani kehidupan.

Sikap positif

Yang dimaksud dengan sikap positif adalah perilaku yang sesuai dengan nilai dan norma-norma kehidupan. Biasanya sih bakal mengarahkan kalian ke kehidupan yang lebih produktif, penuh kerja keras, ulet dan ketulusan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"