Untuk Karir Sagitarius, Butuh Kebebasan Nih Biar Cemerlang... Kamu?

Untuk Karir Sagitarius, Butuh Kebebasan Nih Biar Cemerlang... Kamu?

Orang yang lahir di bawah pengaruh zodiak Sagitarius biasanya dikenal sebagai sosok petualang, penuh rasa ingin tahu dan ramah. Keinginan zodiak Sagitarius buat selalu bertemu dengan orang yang baru sangatlah besar.

Berdasarkan itu, karir Sagitarius sangat bergantung dengan kemampuan komunikasi, mobilitas dan jaringan yang dimilikinya. Dan karena itu pula, seringkali karir mereka sangat bagus dalam bidang PR atau manajemen.

Zodiak Sagitarius (thoughtcatalog.com)

Di sisi lain, Sagitarius mengutamakan keseimbangan antara karir dan kehidupan pribadinya. Yah, memang ada Sagitarius yang bisa jadi sosok pekerja keras. Namun, catatannya, itu kalo mereka mencintai pekerjaannya.

Kekurangan zodiak Sagitarius

Berpura-pura. Karena Sagitarius orangnya terbuka, mereka sulit untuk berpura-pura suka dengan sesuatu, terutama dengan pekerjaan yang dijalani. 

Karir Sagitarius (lovebyluna.co)

Karena itu pula, banyak Sagitarius yang lebih memilih bekerja sebagai freelancer atau menjadi pengusaha mandiri. Setidaknya, bisa membuat mereka lebih nyaman

Gaya bekerja Sagitarius

Selesaikan sampai tuntas! Itulah ciri utama dari Sagitarius yang bisa kamu temukan. Selain itu, Sagitarius juga mengutamakan kemandirian dan kebebasan dalam menjalani karirnya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"