Unik! Seorang Ayah yang Kerja Jadi Web Developer Ini Namai Bayinya HTML

Unik! Seorang Ayah yang Kerja Jadi Web Developer Ini Namai Bayinya HTML

Hadirnya seorang bayi dalam sebuah hubungan pernikahan merupakan hal yang sangat dinanti-nantikan banyak orang. Biasanya, untuk menyambut kedatangan sang buah hati, para orang tua akan memberikan nama yang indah sekaligus menjadi doa bagi putra-putri kesayangan. Namun, berbeda dengan orang tua bayi berikut ini.

Seorang bayi laki-laki yang baru lahir di Filipina membuat geger publik. Bukan, bukan karena ia anak ajaib. Ia merupakan seorang anak lelaki biasa. Publik heboh sebab orang tuanya memberi nama bayi tersebut HTML Rayo Pascual.

HTML sendiri merupakan sebuah istilah di internet, yang merupakan singkatan dari Hypertext Markup Language.

Ilustrasi Bayi Baru Lahir (VOI)

Diketahui orang tua bayi tersebut berasal dari Bulacan, Filipina. Foto bayi tersebut diunggah ke Facebook pada pada Kamis, 10 Juni 2021 lalu.

"Selamat datang ke dunia HTML," tulis tante bayi tersebut di Facebook.

Tak berselang lama, unggahan itu langsung viral dan mendapat 12 ribu komentar. Unggahan tersebut juga sudah dibagikan hampir 10 ribu kali.

Tante bayi tersebut menceritakan abangnya memutuskan untuk memberi nama anaknya itu HTML karena dia bekerja sebagai web developer di sebuah perusahaan.

Dalam pemograman, HTML adalah istilah yang digunakan untuk menjelaskan struktur sebuah website, terkait bagaimana text, gambar dan link muncul dalam sebuah website.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"