Unik dan Gemes. Viral Crazy Rich Surabaya Rayakan ultah Istri Pakai Baliho, Gengs!

Unik dan Gemes. Viral Crazy Rich Surabaya Rayakan ultah Istri Pakai Baliho, Gengs!

Kado ataupun kejutan manis di hari ulang tahun menjadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu. Terlebih lagi bagi seorang istri, hadiah dari suami tercinta pastinya sangat berarti di hari spesialnya itu ya, bund.

Biasanya, para suami memilih untuk memberi bunga, perhiasan, atau hadiah romantis lainnya untuk wanita pujaannya hatinya tersebut. Namun hal ini tak berlaku bagi Tom Liwafa atau yang dikenal sebagai Crazy Rich Surabaya.

Alih-alih memberikan perhiasan ataupun mobil mewah, Tom Liwafa justru memberi kejutan yang antimainstream untuk sang istri, Delta Hesti dan membuat heboh dunia maya karena hadiah ulang tahun yang ia berikan tersebut.

Pria yang dikenal akan kisah inspiratif perjalanan suksesnya ini sengaja ingin membuat istrinya tak bisa berkata-kata dengan memberikan kado berupa ucapan ulang tahun pada sebuah baliho. Sang istri tercinta, Delta Hesti Candra kemudian terkejut dan tertawa geli.

Viral Foto Baliho Ultah Delta Hesti (TikTok @tom.liwafa)

Terlihat foto cantik Delta Hesti terpampang, serta sebuah tulisan 'Happy Birthday DELTA HESTI YANG PUNYA NGINDEN SEMOLO'. Tom sampai meminta maaf, mengaku tak bisa memberi lebih. Namun tanggapan Hesti begitu menyentuh. Ia menahan haru merasa bahagia diberi waktu berharga di hari ulang tahunnya.

Kejutan demi kejutan pun terus berlanjut. Usai memberi kado baliho yang terpajang di jalan raya, Tom Liwafa sudah menyiapkan kado spesial lainnya. Tak main-main, sebuah lokasi bisnis kuliner baru, bertuliskan "Se'iSapiku" terlihat jelas di dinding.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"