Ungkapan Permintaan Maaf Pencuri Laptop, Lewat E-mail?

Ungkapan Permintaan Maaf Pencuri Laptop, Lewat E-mail?

Sedih nggak sih, jika salah satu dari kalian kehilangan barang berharga? Apalagi kehilangannya dengan cara tragis. Sakit tak berdarah kali yak gengs.

Kehilangan barang berharga (cdns.klimg.com)

Barang berharga merupakan suatu barang yang sangat penting, bahkan tak banyak dari kalian, mempunyai cerita dalam hal mendapatkannya bukan?

Kehilangan laptop misal, laptop merupakan barang yang paling berharga yang dimiliki oleh para mahasiswa. Benda ini salah satunya digunakan untuk menyimpan file-file tugas kuliah, hingga lembaran skripsi yang telah dibuat dengan susah payah dan menguras tenaga.

Kejadian tragis kehilangan laptop ini, menimpa salah satu mahasiswa asal Brimingham, Inggris. Laptopnya dicuri oleh salah satu orang tak dikenal. Dan anehnya, tak berselang lama, mahasiswa ini mendapatkan sebuah pesan e-mail, yang ternyata usut punya usut merupakan si pencuri laptopnya.

Isi pesan percakapan tersebut yakni tentang sebuah ungkapan permintaan maaf, karena telah mengambil laptop sang korban, hal itu dilakukan lantaran ia membutuhkan uang. 

Si pencuri pada awal kalimat menjelaskan bahwa ia sengaja hanya mengambil laptop dan meninggalkan telpon genggam serta dompet, karena dia sadar bahwa korbannya merupakan seorang mahasiswa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"