Ungkapan Kontroversial Eks PM Malaysia, RI Kebanyakan Belajar Agama Tertinggal Dalam Bidang Sains

Ungkapan Kontroversial Eks PM Malaysia, RI Kebanyakan Belajar Agama Tertinggal Dalam Bidang Sains

Indonesia dan Malaysia seakan gak pernah berhenti berargumen. Beberapa waktu yang alu salah satu Ustaz dari Malaysia juga mengomentari Lathi. Katanya lagu ini justru mendekatkan orang pada musrik atau setan.

Nah, Perdana Menteri (PM) Malaysia kali ini yang memberikan tanggapan pada Indonesia. Beliau bernama Mahathir Mohamad, sudah mengundurkan diri dari jabatan PM. Mahathir nulis surat buat Raja malaysia Yang di-Pertuan Agong Al-Sultan Abdullah Ri’ayatuddin Al-Mustafa Billah Shah pada awal Februari 2020.

Mahathir Mohamad (apnews.com)

Mahathir punya hubungan baik dengan Indonesia, terutama dengan Presiden Joko Widodo. Bahkan setelah dia mengundurkan diri dari jabatan politik. Keduanya masih suka berdiskusi soal masalah sawit yang sempat dilarang Uni Eropa.

Tapi baru aja ada kabar kalau Perdana Menteri ke-4 dan ke-7 Malaysia itu ngasih tanggapan yang kurang baik soal Indonesia. Lebih tepatnya para pemuda yang ada di Indonesia. Sontak komentar ini bikin netizen sensi dan ada yang gak sependapat.

Dalam unggahan salah satu pengguna Facebook itu, Mahatir diklaim bilang kalau sekolah di Indonesia kebanyakan belajar agama. Akibatnya jadi ketinggalan soal sains atau ilmpu pengetahuan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"