Undangan Unik Mirip Novel Kisah Cinta Romantis

Undangan Unik Mirip Novel Kisah Cinta Romantis

Bagian penting dalam undangan pernikahan adalah keterangan nama mempelai, alamat yang lengkap dan denah lokasi. Undangan akan dibuang begitu saja setelah diketahui informasi di dalamnya. Kalau dulu undangan yang bagus dilihat dari bahan kertasnya dan bungkus undangan itu. Undangan orang yang kaya dan terpandang biasanya jenis bahannya bagus banget. Tebal dengan desain yang mewah.

Tapi undangan dengan desain yang mewah itu juga cuma bakal dilihat dan dibuang.

Lama-lama ada undangan yang bisa dimanfaatkan. Misalnya undangan yang ditulis pada kipas atau berisi cermin di dalamnya. Bisa jadi souvenir sekaligus.

Awal tahun lalu ada undangan unik dari mahasiswa UGM yang menikah. Dia bikin undangan berbentuk jurnal ilmiah. Berita tentang undangan ini jadi viral dan banyak diperbincangkan netizen.

Undangan unik mirip novel (Twitter @dewahoya)

Kali ini ada undangan unik lagi yang jadi viral. Undangan pernikahan berbentuk layaknya cerita novel.

Undangan unik berbentuk novel (Twitter @dewahoya)

Undangan unik mirip novel ini terdiri dari dua lembar. Satu cerita dari sudut pandang mempelai pria. Satu lagi cerita dari sudut pandang mempelai wanita. Kamu harus membaca dengan jeli biar bisa tahu kapan dan di mana resepsi serta pesta pernikahan digelar.

Di undangan unik mirip novel ini juga gak ada denahnya gengs. Beneran mirip sobekan kertas. Ada dua kisah cinta romantis yang berbeda. Jadi undangan untuk cowok ceritanya beda sama undangan buat cewek. Niat banget deh yang bikin cerita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"