Undangan Terbuka Bagi Pria Bujangan Untuk Datang Ke Desa Ini, Isinya Wanita Cantik Semua!

Undangan Terbuka Bagi Pria Bujangan Untuk Datang Ke Desa Ini, Isinya Wanita Cantik Semua!

Percaya gak gengs kalau di dunia ini ada desa yang isinya wanita semua? Udah gitu, mereka cantik-cantik. Bener-bener kayak di anime atau cerita fiksi. Tapi ternyata beneran ada loh!

Lebih dari 600 wanita tinggal di kota Noiva do Cordeiro, tenggara Brasil. Dan kebanyakan dari mereka berusia antara 20 hingga 35 tahun.

Mereka secara terbuka menyampaikan undangan kepada calon pelamar. Mengundang laki-laki bujangan untuk datang ke desa mereka dan berharap bisa menikahi wanita yang ada di sana.

Noiva do Cordeiro (friedaward.com)

Tapi meski desa  tersebut ngasih undangan terbuka tetep ada peraturan tertentu yang harus di taati sama laki-laki. kota Noiva do Cordeiro adalah kota dengan wanita yang kuat dan tangguh.

Beberapa wanita Noiva de Cordeiro sudah menikah dan memiliki keluarga, tetapi suami mereka dan anak laki-laki yang berusia di atas 18 tahun - dipaksa bekerja jauh dari rumah dan hanya diperbolehkan pulang pada akhir pekan.

Itu berarti wanita berkuasa di komunitas kota, dengan wanita bertanggung jawab atas setiap aspek kehidupan - mulai dari pertanian hingga perencanaan kota dan bahkan agama.

"Ada banyak hal yang dilakukan wanita lebih baik daripada pria. Kota kami lebih cantik, lebih terorganisir, dan jauh lebih harmonis daripada jika pria memegang kendali," kata Rosalee Fernandes, 49.

"Ketika masalah atau perselisihan muncul, kami menyelesaikannya dengan cara seorang wanita, mencoba menemukan konsensus daripada konflik," tambahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"