Undang Teman SD sampai SMK Rayakan Sweet Seventeen yang Datang 3, Kasihan Banget!

Undang Teman SD sampai SMK Rayakan Sweet Seventeen yang Datang 3, Kasihan Banget!

Hari ulang tahun merupakan waktu yang spesial buat banyak orang. Apalagi yang mau merayakan dan mengundang temen-temen. Harapannya bakalan jadi perayaan yang meriah dan membahagiakan.

Merayakan ulang tahun gak melulu soal kado kok. Kedatangan teman-teman yang diundang udah bikin seneng dan acara jadi meriah. Tapi sedih banget nasib cowok satu ini.

Postingan Facebook (Facebook Duta Rijal Dzakiy)

Dia ngundang temen SD sampek SMK, tapi yang dateng cuma 3 orang. Bayangkan gengs. Temen SD kan ya rata-rata rumahnya deketan. Temen SMK masih anget-angetnya karena masih main bareng dan sering ketemu.

Perayaan ulang tahun ke 17 belas yang harusnya jadi spesial malah bikin sakit di hati. Pasti kecewa banget nih Idal Adhani pas acaranya sepi banget. Cuma ada tiga orang padahal udah siapin makanan banyak.

Kisah miris ini dibagikan sama temen Idal yang bernama Duta Rijal Dzakiy di akun Facebook-nya. Sontak postingan ini jadi viral dan dapat komentar netizen. Kebanyakan pada merasa kasihan dan emosi sama temen-temennya Idal. Gak menghargai banget udah diundang.

Viral Reza Arap dateng (Twitter @ybrap)

Jadi gengs kalau diundang temen, apalagi rumahnya deket ya dateng aja ya. Apalagi ini acara ulang tahun ke 17. Pasti yang ngundang udah persiapan dan berharap acaranya lancar. Terpaksanya gak bisa dateng ya konfirmasi. Biar gak mubazir udah bikin makanan banyak.

Kabar baiknya nih, postingan Rijal mendapat tanggapan dari YouTuber terkenal Reza Arap. Dia bahkan datang langsung ke rumah Idal buat ngasih semangat. Katanya kebetulan tinggalnya satu area sama Arap.

“Buat temen2nya idal yg udah diundang sama dia, satu kelas, bahkan satu area tempat tinggal, fu*k yall. thanks for this tweet btw,” tulis Reza dalam keterangan unggahannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"